Home > Berita > Siak

Seusai Bom Bunuh Diri Medan, Polisi Perketat Akses Masuk ke Siak

Seusai Bom Bunuh Diri Medan, Polisi Perketat Akses Masuk ke Siak

Petugas melakukan pemeriksaan kepada tamu saat hendak masuk ke Mapolres Siak.

Rabu, 13 November 2019 21:06 WIB
Sahril Ramadana

SIAK, POTRETNEWS.com - Akses masuk ke Kabupaten Siak Provinsi Riau diperketat seusai aksi serangan bom bunuh diri oleh terduga teroris di Polrestabes Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019).

Satu per satu kendaraan yang melintas maupun masuk ke wilayah Mapolres Siak diperiksa. Tidak hanya tamu, anggota Polri yang masuk ke Mapolres Siak juga diperiksa oleh petugas. Hal serupa juga dilakukan di semua polsek setempat.

”Semua kita periksa, sesuai arahan dari pimpinan, penjagaan markas kita perketat sampai benar-benar kondusif," kata Wakapolres Siak, Kompol Abdullah Hariri kepada potretnews.com.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh personel Polres Siak, agar tetap bertugas seperti biasanya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Sampai saat ini belum ada tanda-tanda kecurigaan. Kendati demikian kita meminta kepada semua personel agar meningkatkan kewaspadaan diri saat bertugas di lapangan, serta jangan ada anggota yang bekerja sendirian dan saling mengawasi satu sama lain,” ujarnya.

Secara khusus, wakapolres mengharapkan peran masyarakat, apabila ada gerak-gerik perorangan maupun kelompok yang mencurigakan, segera melaporkan ke kantor polisi terdekat. ***

Kategori : Siak, Hukrim
wwwwww