Home > Berita > Bengkalis
Bengkalis
dari-111-pulau-kecil-terluar-indonesia-yang-diresmikan-pemerintah-empat-di-antaranya-ada-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pemerintah telah menetapkan 111 pulau kecil terluar Indonesia melalui Keputusan Presiden Nomor 6 Tahun 2017. ”Menetapkan 111 Pulau sebagai Pulau-Pulau Kecil Terluar”, bunyi Pasal 1 Keppres tersebut.
simak-inilah-111-pulau-kecil-terluar-indonesia
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo telah meresmikan 111 pulau kecil menjadi pulau terluar Indonesia. Hal itu tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 6 Tahun 2017.
cegah-klaim-asing-presiden-jokowi-tetapkan-111-pulau-kecil-terluar-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Presiden Joko Widodo menetapkan 111 pulau kecil menjadi pulau terluar Indonesia. Hal itu tertuang dalam Keputusan Presiden Nomor 6 Tahun 2017.
bentrok-dua-kelompok-nelayan-bengkalis-kembali-pecah-2-kapal-dibakar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Sempat mereda beberapa bulan terakhir, bentrokan nelayan di Kabupaten Bengkalis, Riau, kembali meletup. Dua kapal dibakar hingga karam ketika pulang dari melaut akibat bentrokan dua kelompok nelayan tersebut.
pria-bertato-di-leher-hidung-mancung-dan-berwajah-tampan-jambret-janda-beranak-tiga-di-kota-duri
DURI, POTRETNEWS.com - Aksi kriminalitas kian meningkat di wilayah Duri dan sekitarnya (Kabupaten Bengkalis, Riau). Usai Salat Jumat (10/3/2017), seorang ibu yang membawa 3 orang anaknya pulang menarik uang di ATM menjadi korban penjambretan.
diduga-jadi-pengedar-ekstasi-erik-cantona-ditangkap-polisi-di-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Erik Cantona harus berurusan dengan polisi. Dia ditangkap Kepolisian Resort (POLRES) Bengkalis, Provinsi Riau atas dugaan sebagai pengedar narkotika dan obat-obatan terlarang jenis pil ekstasi. Namun Erik Cantona ini bukanlah pesepakbola legenda Manchester United asal Prancis.
selamat-tinggal-industri-sawit-dan-migas-kini-pariwisata-riau-tancap-gas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak merosotnya perekonomian di sektor minyak dan gas (migas) dan harga minyak kelapa sawit yang bergantung dengan pasar dunia, Provinsi Riau kini sudah tak menjadikan kedua sektor sebagai andalan utama pemberi devisa ke daerahnya. Selama ini, Riau memang dikenal sebagai penyumbang migas terbesar di Indonesia setelah Kalimantan.
dalang-perambahan-hutan-cagar-biosfer-di-kabupaten-bengkalis-dibekuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Riau dan Polres Bengkalis berhasil meringkus dalang alias cukong yang memodali aktivitas pembalakan liar di Cagar Biosfer Giam Siakkecil, di Kabupaten Bengkalis.
setiap-bandar-punya-kode-nomor-sebagai-sandi-komunikasi-begini-rapinya-skema-pendistribusian
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jaringan narkoba internasional yang berhasil diungkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau mendistribusikan narkoba dengan skema yang begitu rapi. Penggunaan sandi nomor menjadi kunci bagi bandar besar yang berada di Malaysia.
tujuh-terduga-bandar-narkoba-di-riau-menyerah-usai-baku-tembak-dengan-aparat-bnn
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak tujuh orang pengedar narkoba kelas kakap dibekuk Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Riau, dua di antaranya ditembak petugas pada bagian dada dan tangan kanan mereka, karena melawan dengan senjata airsoft gun dan berusaha melarikan diri.
wwwwww