Home > Berita > Umum

Satu-satunya di Pekanbaru! Jangan Mengaku Pecinta Anime kalau Belum ke Metro Store Anime

Satu-satunya di Pekanbaru! Jangan Mengaku Pecinta Anime kalau Belum ke Metro Store Anime
Rabu, 09 Oktober 2019 14:11 WIB
Slamat Riady

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anime (animasi) serial kartun dari negeri Jepang selalu memiliki daya tarik dan juga mampu membuat pembaca penasaran.

Mulai dari komik (buku cerita bergambar khas Jepang) atau serial kartun yang sering tayang ditelevisi dan bisa diunduh melalui website.

Bagi para penggemar anime pastinya mereka mencari barang beraroma anime seperti kartun One Piece, Detektif Conan, dan lain-lain. Jika Anda memang benar-benar penggemar anime, maka koleksi produk Metro Store Anime tidak boleh untuk dilewatkan.

Warga Pekanbaru khusus pecinta anime yang ingin mencari baju kaos tanpa susah untuk mencari tokoh anime idolanya, sekarang sudah ada distro khusus bagi penggemar film kartun Jepang dan harga terjangkau bagi kaum milenial.

Metro Store Anime adalah toko yang menyediakan berbagai macam pakaian dengan tema anime idola mereka bagi mereka ingin tampil beda, mulai dari baju kaos hingga tas dengan tema anime juga banyak dijual di toko ini.

Berlokasi di Jalan Garuda Kelurahan Labuhbaru Timur, Kecamatan Payungsekaki, harga sejumlah produk di Metro Store Anime bervariasi. Untuk baju kaos dibanderol dari harga Rp115 ribu sampai dengan harga Rp185 ribu.

”Kalau produknya, kita buat sendiri dengan menggunakan teknologi modern dan karakter animenya kita sesuaikan dengan tren anime sekarang,” ujar Dodi dalam bincang singkat kepada potretnews.com di outlet Metro Store Anime.

Pria berusia 26 tahun ini juga mengklaim bahwa peminat baju kaos bermotif anime ini cukup ramai dan penjualan juga stabil, Bagi calon konsumen ingin memiliki pakaian dengan motif tokoh anime idola, bisa langsung datang ke outlet Metro Store Anime. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww