Setelah Tangerang, Kini Warga Pekanbaru Bisa Menikmati Kenyamanan New Astra Daihatsu Sigra

Setelah Tangerang, Kini Warga Pekanbaru Bisa Menikmati Kenyamanan New Astra Daihatsu Sigra

New Astra Daihatsu Sigra yang dipamerkan di Living World Pekabnaru.

Rabu, 09 Oktober 2019 13:37 WIB
Slamat Riady

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah tiga tahun sejak peluncurannya, Sigra telah menjadi salah satu pemain utama di segmen low cost green car (LCGC) MPV di Indonesia.

Penjualan LCGC Daihatsu diklaim meningkat sebesar 6% dibanding periode yang sama tahun sebelumnya, dari total volume 47.622 unit menjadi 49.093 unit, atau kenaikan kontribusi dari 37% menjadi 43%.

Berdasarkan survei, pelanggan Astra Daihatsu Sigra menginginkan desain yang fresh, fitur lebih praktis & fungsional, dan biaya ownership yang terjangkau. Menjawab kebutuhan tersebut, Daihatsu meluncurkan New Astra Daihatsu Sigra pada Senin (16/9/2019) lalu di Summarecon Mall Serpong, Tangerang.

Untuk tampilan, body New Daihatsu Sigra tetap mempertahankan desain terdahulunya. Sementara velg dibuat semakin karena lebih sporty dan dinamis untuk sebuah Low SUV.

Interior New Daihatsu Sigra tetap seperti pendahulunya. Terdapat penambahan spefikasi seperti head cabin dengan teknologi layar sentuh untuk tipe R deluxe, serta ada kamera khusus membantu para pengemudi untuk mundur tanpa kesulitan untuk melihat arah belakang.

Sales Eksekutif Astra Daihatsu Panam, Vicky menjelaskan bahwa penjualan New Daihatsu Sigra semakin meningkat. Banyak calon konsumen hijrah ke Daihatsu karena sudah terbukti kualitasnya dan irit BBM.

”Daihatsu juga mengadakan promo layanan servis dan pergantian spare part gratis selama 1 tahun khusus pembelian di bulan Oktober ini,” ujar Vicky dalam percakapan dengan potretnews.com di lantai dasar pusat perbelanjaan Living World Pekanbaru, belum lama ini.

Untuk harga, New Daihatsu Sigra dibanderol sebesar Rp124 juta. Jika Anda berminat, bisa datang ke stan Daihatsu di Mal Living World atau ke Showroom Daihatsu Panam maupun Jalan Sudirman. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww