Isuzu Hadirkan SUV mu-X yang Diklaim Irit Bahan Bakar dan Garang di Segala Medan

Isuzu Hadirkan SUV mu-X yang Diklaim Irit Bahan Bakar dan Garang di Segala Medan

SUV mu-X yang dipamerkan di Mal SKA Pekanbaru.

Minggu, 22 September 2019 11:18 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Setelah sukses memproduksi Panther yang pernah menjadi ikon mobil diesel Indonesia, Isuzu kembali meluncurkan produk terbaru.

Perusahaan otomotif ini meyakini mobil yang mereka produksi bakal diminati oleh calon konsumen karena tenaganya mumpuni untuk melibas jenis jalanan.

Meski tak bisa dipungkiri, Isuzu selama ini lebih banyak dikenal melalui kendaraan truk dan bus berkapasitas sedang. Oleh karena itu, Isuzu memperkenalkan kepada publik produk terbarunya yaitu SUV mu-X.

Mobil SUV keluarga ini di lengkapi mesin dengan kapasitas sebesar 2,5 L intercooler, 4 silinder transmisi automatic dengan 5 percepatan, dan teknologi terbarukan dari Isuzu light carbon yang menghemat bahan bakar dan tidak menimbulkan asap yang terlalu banyak seperti para pendahulunya.

Marketing Eksekutif PT Astra Isuzu Arjun Kesuma Abdiyatma mengatakan, meskipun penjualannya produk mereka belum terlalu signifikan karena berhadapan dengan banyak pesaing, tetapi masih ada yang berminat memboyong Isuzu sebagai kendaraan pribadi ataupun untuk kendaraan angkutan sewa eksekutif.

”Isuzu ini julukannya ’Rajanya Diesel’ dan mesinnya sangat awet, serta tidak di ragukan lagi performa Isuzu selama mengaspal di jalanan. Bagi pecinta kendaraan diesel, inilah roda empat dengan mesin diesel terbaik dan recommended sekali, " ujar Arjun ketika menjelaskan tentang keunggulan Isuzu kepada potretnews.com di stan Mal SKA Pekanbaru, belum lama ini.

Berdasarkan pengamatan, para calon pembeli cukup tertarik melihat SUV Isuzu ini karena modelnya tidak ketinggalan jaman dan bahan bakar yang irit.

SUV mu-X tersedia dalam dua tipe yakni; Mu-x (4 x 2 i series [transmisi automatic] ) dan Mu-x (4 x 4 i series [transmisi manual]). Untuk harga on the road (OTR), Isuzu di Pekanbaru dibanderol dengan harga Rp453,7 juta (Mu-x I series [4 x 2] serta Mu-x [4 x 4] I series MTF). ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww