PT Agung Toyota Bagi-bagi Doorprize kepada Calon Konsumen

PT Agung Toyota Bagi-bagi <i>Doorprize</i> kepada Calon Konsumen

Produk Toyota di Mal SKA Pekanbaru.

Selasa, 03 September 2019 20:15 WIB
Riady S
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - PT Agung Toyota Grup Cabang Pekanbaru, kembali meluncurkan Promo Toyota E Sensation kepada calon konsumen yang ingin membeli mobil Toyota, khususnya seri New Agya, New Avanza, dan New Yaris. Promo yang diadakan di lantai 1 Mal SKA Pekanbaru itu berlaku dari Juli hingga September.

Sales Eksekutif PT Agung Toyota, Amad, menyebut bahwa minat masyarakat Indonesia untuk memiliki mobil produk Toyota masih tinggi. Dia mencontohkan kalangan menengah yang umumnya lebih banyak memilih New Agya, Toyota Avanza, dan Yaris.

”Kalau Avanza ini banyak peminatnya. Apalagi sudah 15 tahun seri Avanza hadir untuk masyarakat Indonesia, hingga ke pelosok,” kata dia ketika berbincang-bincang dengan potretnews.com di stan lantai 1 Mal SKA Pekanbaru, Senin (2/9/2019) malam.

Amad mengklaim, produk Toyota banyak diburu oleh para calon konsumen yang ingin memiliki mobil idaman yang sesuai dengan suasana di perkotaan dan daerah pelosok. Sementara, masyarakat yang memilih Toyota New Agya dan Toyota New Yaris lantaran city car yang mungil dan lincah itu mampu melibas jalanan kota.  

Menurrut dia, Toyota Avanza juga banyak dicari oleh para calon konsumen karena ketahanan rangka serta suspensi yang empuk sehingga membuat pengemudi nyaman dalam berkendara. Selain itu, Avanza tipe mobil minibus yang bisa membawa penumpang lebih dari 4 orang serta bagasi yang luas.

Pada bagian lain Amad mengatakan, bagi calon konsumen yang berminat memboyong seri New Agya, Avanza, dan New Yaris, Toyota akan mendapatkan doorprize Toyota E Sensation voucher cashback OVO, Go-Pay, Traveloka senilai Rp1 juta. ***

Kategori : Pekanbaru, Umum
wwwwww