Home > Berita > Umum

Benelli, Sepeda Motor Mewah Asal Itali Ramaikan Pameran Otomotif di Pekanbaru

Benelli, Sepeda Motor Mewah Asal Itali Ramaikan Pameran Otomotif di Pekanbaru

Produk Benelli yang dipamerkan di Living World Pekanbaru.

Selasa, 10 September 2019 13:17 WIB
Riady S

PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Benelli, perusahaan otomotif dari Negeri Pizza, Italia, memperkenalkan produk motor gede (moge) kebanggaan mereka dengan kualitas terbaik dan sesuai untuk para pecinta moge sekadar untuk touring, baik dalam kota maupun luar kota.

Terinspirasi dari merek moge ternama dari Amerika Serikat, Harley Davidson (HD), Beneli memproduksi motor sesuai ukuran dan selera pembeli yang ingin memiliki moge elegan serta mewah ini. Meski ukuran yang tidak terlalu besar seperti HD, namun Benelli tetap menjadi pilihan favorit bagi para konsumen.

Sales Eksekutif Motor Benelli, Agus Ronindicco menjelaskan, tipe motor Benelli Eagle 250 berkapasitas 250 CC, 2 silinder serta kemudi yang stabil ketika melintasi jalanan rata ataupun tidak rata sama sekali. Untuk sistem pengapian, kata dia, motor ini menggunakan CDI dan memakai karburator.

”Benelli masuk ke Indonesia pada 2014, yang merupakan hasil kerja sama antara pabrikan motor Italia dan China. Produknya dibuat oleh PT Benelli Motor Indonesia yang berlokasi di Pademangan Jakarta Utara,” katanya kepada potretnews.com, Senin (9/9/2019) sore.

Pria berpostur tinggi ini menyebut bahwa produk Benelli sudah lulus uji emisi untuk gas buang dan sudah lulus uji kebisingan suara knalpot motor sehingga berkendara tenang tanpa mengganggu pengguna kendaraan lainya. ”Respons konsumen terhadap sepeda motor cukup positif,” imbuhnya.

Bagi para pembeli ingin membawa pulang Benelli disarankan langsung datang ke lantai dasar Living World, Pekanbaru, karena motor itu sekarang dipamerkan di salah satu pusat perbelanjaan modern terbesar di kota ini. ***

Kategori : Umum, Pekanbaru
wwwwww