Home > Berita > Riau

Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Resmi Tutup Turnamen Sepakbola Rekat Cup 2017 di Desa Baganjaya

Senin, 16 Oktober 2017 23:07 WIB
Advertorial
wakil-ketua-komisi-iii-dprd-inhil-resmi-tutup-turnamen-sepakbola-rekat-cup-2017-di-desa-baganjayaWakil Ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Sindrang.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Turnamen Sepakbola Kades Cup 2017di Desa Baganjaya Kecamatan Enok, Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, akhirnya usai dan resmi di tutup oleh Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil, Edy Sindrang, Minggu (29/10/2017). Dalam turnamen ini, klub Haikal Go FC berhasil menyabet juara pertama setelah berhasil mengalahkan MTM Muda FC dengan skor 4-1. Hadiah kepada pemenang turnamen ini diserahkan secara langsung oleh Edy Sindrang.

Edy Sindrang sangat mengapresiasi penyelenggaraan olahraga rakyat yang diikuti oleh beberapa klub sepakbola dari desa-desa setempat. ”Kegiatan seperti ini harus didorong secara bersama-sama. Mengingat, sepakbola merupakan olahraga yang sangat digemari masyarakat luas,” ujar Edy Sindrang.

Pada kesempatan tersebut, Edy Sindrang juga menyerahkan bantuan dari Bupati Inhil HM Wardan sebesar Rp15 juta, serta sumbangan secara pribadi yang diserahkan langsung kepada kepala desa setempat Andi Hamzah.

”Alhamdulillah, uang sumbangan sebesar Rp15 juta itu dari Bupati Inhil. Saya hanya menyampaikan amanah beliau, dan Rp5 juta itu saya sumbangkan secara pribadi untuk hadiah para pemenang nantinya,” ujarnya.

Edy berharap, penyelenggaraan olahraga rakyat itu bisa dilaksanakan lagi pada tahun depan. Dan, semoga Pemerintah Kabupaten Inhil siap menjadi sponsor untuk mendukung turnamen yang sangat digemari masyarakat ini.

”Insya Allah bupati mensuport kegitan positif ini, siap menjadi sponsor lagi tahun depan. Kalau bisa semua desa se-Kecamatan Enok buat juga turnamen yang serupa, guna mencari bibit sepakbola handal nantinya,” harapnya. (adv/dewan/suf)

wwwwww