Home > Berita > Riau

Anggota Dewan Indramayu Datangi Kantor DPRD Inhil dan Sampaikan Kekaguman terhadap Wisata Religi Inhil

Senin, 02 Oktober 2017 11:17 WIB
Advertorial
anggota-dewan-indramayu-datangi-kantor-dprd-inhil-dan-sampaikan-kekaguman-terhadap-wisata-religiFoto bersama Wakil Ketua DPRD Indramayu dan Komisi IV DPRD Inhil serta Kapala Disporbudpar Inhil.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Komisi IV Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, menerima kunjungan DPRD Kabupaten Indramayu Provinsi Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh Wakil Ketua, Abbas, Senin (2/10/2017).
Kedatangan mereka disambut oleh Komisi IV dan Kepala Disporbudpar Inhil, Junaidi. Kunjungan ini dalam rangka untuk melihat pariwisata ke Negeri Seribu Parit.

''Mereka tertarik dengan pariwisata kita di sini,'' ujar Ketua Komisi IV DPRD Inhil, Sumardi kepada kepada wartawan.

Dikatakan Sumardi Inhil memiliki banyak tempat wisata, seperti Pantai Solop, Air Terjun 86, Makam Tuan Guru di Sapat, Wisata Rakyat seperti Menongkah, Sampan Leper, Pompong Hias, dan Wisata Religi. ''Wisata religi kita jadi pusat perhatian mereka, apalagi kita sudah memecahkan rekor dunia,'' lanjutnya.

Sumardi pun berharap, dari waktu ke waktu, perkembangan pariwisata di Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini bisa terus berkembang. ''Kita juga sudah memecahkan rekor dunia pada Wisata Religi Gema Muharam baru-baru ini, semoga saja itu bisa menarik banyak wisatawan datang ke Inhil,'' harap Sumardi. (adv/dewan/suf)

wwwwww