PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Kisah Apes Seorang Dara yang Jauh-jauh Datang untuk Jumpa Sang Arjuna tapi Malah Kena Razia: Kenalan di Medsos lalu Berlanjut Ketemu di Hotel Pekanbaru

Kisah Apes Seorang Dara yang Jauh-jauh Datang untuk Jumpa Sang Arjuna tapi Malah Kena Razia: Kenalan di Medsos lalu Berlanjut Ketemu di Hotel Pekanbaru

Anggrek (nama samaran), saat dipergoki polisi dari Polsek Limapuluh sedang berduaan di kamar hotel bersama kekasihnya, Sabtu malam. (foto: goriau.com)

Minggu, 18 Desember 2016 08:08 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Razia yang digelar aparat Polsek Limapuluh, Kota Pekanbaru, Riau di dua hotel kelas melati, Sabtu (17/12/2016) tengah malam, berhasil mendapati sejumlah pasangan tanpa status pernikahaan, yang tengah asyik berduaan di kamar.Bahkan salah satu pasangan yang tertangkap basah oleh aparat ini mengaku kenal dengan teman lelakinya melalui media sosial. Hubungan mereka pun berlanjut dengan saling tukar pin BBM. Karena saling cocok, keduanya pun berpacaran.

Tidak cuma itu, si wanita mengaku datang jauh-jauh dari salah satu kabupaten di Riau, hanya untuk berjumpa dengan pria idamannya. Janjiannya pun di kamar hotel. Namun baru akan indehoi, keduanya malah didatangi polisi.

"Tadi dia (si cowok, red) ngantar barang-barang aja kok pak. Itu baru mau pergi," jawab si wanita, sebut saja namanya Anggrek ini saat ditanyai petugas. Sementara sang pria bernama Adul (nama samaran), lebih banyak diam.

Ads
Kepada polisi, mereka mengaku sudah bertunangan. "Hubungan sudah setahun dan sudah tunangan pak. Orang tua kami juga tahu," kilah dia memberi penjelasan, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. Meski begitu, tetap saja perbuatan keduanya dilarang, karena belum berstatus suami istri.

Pasangan itu pun diceramahi aparat. Keduanya diingatkan supaya tidak mengulangi perbuatannya di waktu mendatang. Mereka tidak diproses, karena razia ini hanya mengincar peredaran narkoba, senjata tajam, senjata api serta pelaku kriminal.

Dalam razia kali ini, Polsek Limapuluh menyasar di dua hotel kelas melati, di antaranya Damon Hotel di Jalan Hang Tuah serta Homestay Harmonis di Jalan Lokomotif. Selain itu warung-warung yang diduga menjual minuman keras, turut digeledah.

"Hasilnya tidak ditemukan narkoba, minuman keras dan senjata. Ini sebagai antisipasi kita, sekaligus dalam rangka Operasi Lilin Siak 2016, jelang perayaan natal dan tahun baru," kata Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser, melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww