PotretNews.com Minggu 17 November 2019
Home >  Berita >  Hukrim

Kondisinya Berantakan dan Tidak Sehat, Tempat Tinggal Pekerja SCH Pekanbaru Tak Secantik Wajah atau Seseksi Tubuh Mereka

Kondisinya Berantakan dan Tidak Sehat, Tempat Tinggal Pekerja SCH Pekanbaru Tak Secantik Wajah atau Seseksi Tubuh Mereka

Kondisi tempat tinggal para wanita yang bekerja di SCH Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Selasa, 12 April 2016 02:46 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Razia besar-besaran yang digelar Polda Riau, Senin (11/4/2016) tengah malam di Surya Citra Hotel (SCH) Jalan Siak II, Kota Pekanbaru, berhasil mengamankan delapan orang wanita cantik nan seksi. Mereka diduga dipekerjakan sebagai wanita pendamping bagi para lelaki yang butuh teman ngobrol, minum, joget hingga teman buat urusan lainnya bagi tamu yang bertandang ke sini. Tentunya, setiap wanita ini punya tarif khusus.

Memilihnya juga tidak rumit. Foto-foto mereka dipajang di etalase berdinding kaca, persis di pintu masuk sebelah kiri tempat hiburan tersebut. Tinggal pilih lalu bayar. "Ya kan enak kalau ada yang menemani," ungkap salah seorang tamu pria.

Terkait berapa uang yang dikeluarkan untuk wanita ini, si tamu tersebut enggan membeberkannya. "Ya segitulah bang. Kalau pas dan asyik orangnya, kita kasih tips buat tambahan," ucapnya saat diwawancarai di sana.

Wadansatgas III Operasi Bina Kesuma Siak 2016, Kompol Yohanies Chaniago menegaskan, Polda Riau akan mendalami adanya dugaan perdagangan manusia atau human trafficking yang dialami wanita-wanita ini. "Dugaan human trafficking kita dalami. Kita akan mintai keterangan mereka," jawabnya.

Penelusuran di lokasi, wanita-wanita malam ini diberi mess (tempat tinggal, red) yang berada di lantai II, bagian belakang gedung. Di sana mereka tidur dengan kasur yang berjejer tanpa sekat, berikut juga lemari serta rak piring plastik. Kondisinya cukup berantakan.

Untuk menuju ke mess ini harus melewati lorong panjang yang di bagian kiri dan kanannya terdapat beberapa kamar yang disebut-sebut sebagai tempat ”eksekusi”. Di ujung ada pintu keluar. Tinggal belok ke kanan lalu naik tangga, maka akan sampai di mess mereka. ***

Editor:
Farid Mansyur

       
        Loading...    
           
Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Sumber : GoRiau.com
       
        Loading...    
           
www www