PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Belasan Remaja Kepergok Indehoi di Hotel Kelas Melati Pekanbaru

Belasan Remaja Kepergok Indehoi di Hotel Kelas Melati Pekanbaru

Sejumlah pasangan tanpa ikatan suami istri kepergok berduaan di kamar penginapan, Sabtu malam. (foto: goriau.com)

Minggu, 18 Desember 2016 07:48 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Limapuluh, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau menggelar razia di sejumlah penginapan kelas melati, Sabtu (17/12/2016) malam. Hasilnya, belasan remaja ketangkap basah sedang indehoi di kamar.Razia yang digelar Polsek Limapuluh ini menyasar di dua penginapan kelas melati, di antaranya Damon Hotel Jalan Hang Tuah serta Homestay Harmonis Jalan Lokomotif. Kedatangan polisi berseragam sontak membuat tamu kaget.

Ada pula yang enggan membukakan pintu, sehingga harus dibujuk oleh pengelola penginapan. Alhasil, aparat mendapati sejumlah remaja sedang berdua-duaan di kamar, bahkan sedang bersembunyi di dalam selimut tanpa pakaian.

Hampir semuanya tidak punya ikatan suami istri. Ada pula yang berasal dari kabupaten lain, bahkan statusnya mahasiswi. Polisi pun langsung memeriksa barang bawaan, serta mengecek kartu tanda penduduk (KTP) para tamu.

Ads
"Target kita adalah peredaran gelap narkoba, terutama di penginapan. Kemudian senjata api, senjata tajam hingga pelaku kejahatan," ungkap Kapolsek Limapuluh, Kompol Rinaldo Aser melalui Kanit Reskrim Ipda M Bahari Abdi, seperti dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Sebab itu, petugas tidak mengamankan pasangan ini. Namun mereka diceramahi polisi, agar ke depan tidak mengulangi perbuatan serupa. Ditambah lagi usia mereka masih belia, bahkan ada pula yang baru menginjak umur 18 tahun.

Tidak hanya hotel, aparat juga memeriksa sejumlah warung kaki lima yang diduga menjual minuman keras. Hasilnya nihil. "Kita sekalian memberi imbauan kepada pedagang, agar tidak menjual Miras," ujarnya, usai razia. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Pekanbaru
Tour de Siak 2018
wwwwww