PotretNews.com Rabu 08 April 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Bermain-main di Pantai Beting Aceh, 2 Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tewas Tenggelam Terseret Ombak

Bermain-main di Pantai Beting Aceh, 2 Mahasiswa KKN UIN Suska Riau Tewas Tenggelam Terseret Ombak

Tim SAR beserta masyarakat melakukan pencarian.

Selasa, 09 Agustus 2016 16:27 WIB
RUPAT, POTRETNEWS.com - Naas, dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru Provinsi Riau, yang tengah mengikuti kuliah kerja nyata (KKN) di Desa Titi Akar Kecamatan Rupat Utara, Kabupaten Bengkalis Riau, tenggelam saat bermain-main di Pantai Beting Aceh Rupat Utara. Kedua korban yang tenggelam tersebut ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa setelah dilakukan pencarian oleh Tim SAR selama 2 Jam. Diketahui Korban bernama Sri Winarti dan Rumpoko.

Informasi yang berhasil dirangkum, kejadian tersebut Selasa (9/8/2016) sekira pukul 09.00 WIB. Saat itu sebanyak 14 orang mahasiswa KKN UIN Suska berjalan menuju Pantai Beting Aceh.

Kapolsek Rupat Utara, AKP Bustanudin, saat dikonfirmasi membenarkan dengan kejadian tersebut. "Mereka semuanya adalah anak-anak KKN di Desa Titi Akar. Saat itu mereka yang jumlahnya sebanyak 14 orang berjalan menuju Beting Aceh Rupat Utara. Kedua korban mandi-mandi lalu terseret arus. Dan kejadian itu pada pagi tadi pukul 9.00 WIB," kata Kapolsek Rupat Utara AKP Bustanudin.

Setelah kedua korban terseret arus, temen-teman korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Rupat Utara.

"Setelah mendapatkan informasi itu, Tim SAR dari Polairud, KPLP, TNI AL serta masyarakat sekitar langsung melakukan pencarian dengan menggunakan jaring kurau. Saat itu kondisi air sedang pasang dan arus deras. Setelah selama 2 jam lebih melakukan pencarian, kedua korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa lagi, dan jenazah kedua korban saat ini masih berada dirupat Utara," ujar Kapolsek Rupat Utara. ***

Editor:
Mukhlis

Sumber:
Riaugreen.com

       
        Loading...    
           
Loading...
www www