PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Kuansing

Mandi Bersama Teman-temannya, Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Kuantan

Mandi Bersama Teman-temannya, Bocah 5 Tahun Tenggelam di Sungai Kuantan

Warga melakukan pencarian korban yang tenggelam di Sungai Kuantan.

Senin, 30 Mei 2016 21:23 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Ikmal (5), bocah laki-laki yang tinggal di Koto Gunung Kecamatan Gunung Toar Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau tenggelam di Sungai Kuantan. Peristiwa itu terjadi pada Senin (30/5/2016) sore, sekira pukul 15.00 WIB. Menurut informasi yang dirangkum, bocah malang tersebut tidak bisa berenang. Ia diajak oleh teman-temannya untuk mandi di Sungai Kuantan.

Awalnya, ia dibantu oleh temannya ketika berada di dalam air, supaya kepala tetap di permukaan. Mereka asik terjun dari bibir sungai.

Naas, ketika korban terjun, ia langsung tenggelam ke dasar sungai. Melihat korban tenggelam, Akbar yang menjadi temannya langsung berlari memberi tahu orangtuanya.

Didin selaku orang tua Ikmal langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. Warga secara bersama-sama melakukan pencarian.

Terkait tenggelamnya Ikmal, Kapolres Kuansing membenarkan hal itu. Setelah mendapat informasi, ia langsung memerintahkan jajarannya untuk melakukan upaya pencarian.

"Iya, kita sudah koordinasi dengan Basarnas untuk mencari korban yang tenggelam," ujar Kapolres Kuansing, AKBP Edy Sumardi P, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Musabi, Senin (30/5/2016) malam. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
GoRiau.com

       
        Loading...    
           
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Loading...
www www