PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru, Wanita Seksi di RP Club Panik lalu Sembunyi, 3 Positif Narkoba

Razia Gabungan Tempat Hiburan Malam di Pekanbaru, Wanita Seksi di RP Club Panik lalu Sembunyi, 3 Positif Narkoba

Terlihat petugas memeriksa identitas sejumlah wanita malam di RP Club Pekanbaru, Jumat (22/10/2016) tengah malam.

Sabtu, 22 Oktober 2016 01:31 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Republik Indonesia Daerah (Polda) Riau, BNN, Satpol PP dan TNI, menggelar razia gabungan, Jumat (21/10/2016) tengah malam. Target operasi kali ini, adalah sejumlah tempat hiburan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.BACA JUGA:

. 4 Oknum Aparat dan 5 WNA China Terjaring Razia di Tempat Hiburan Malam Pekanbaru

. Demi Hindari Razia Gabungan Polda Riau-BNN, Belasan Wanita Seksi di CE7 KTv Pekanbaru Sembunyi di Ruang Gelap

Pantauan di lapangan sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com, tempat hiburan malam yang disasar adalah RP Club yang berada di komplek Hotel Grand Elite, Jalan Riau. Puluhan aparat gabungan yang tiba di sini langsung menyasar satu per satu ruangan.

Lucunya, banyak room yang ditemukan dalam kondisi terkunci. Tak ayal, ini membuat petugas sedikit kesal, lantaran karyawan di sini lempar-lemparan tanggung jawab saat diminta untuk membuka pintu dengan kunci duplikat.

Ternyata benar kecurigaan petugas, di dalam salah satu room nomor 23 berlogo klub Fiorentina, aparat berhasil mendapati beberapa orang wanita malam bersembunyi, dengan niat lolos dari razia. Tapi upaya tersebut tak berhasil.

Tak ayal, mereka langsung diperiksa oleh polwan dan menjalani tes urine oleh pihak BNN Riau. Sedangkan petugas Satpol PP sibuk memeriksa identitas mereka. Info sementara, ada tiga wanita positif urinenya mengonsumsi narkoba.

Khusus Polda Riau sendiri, petugas yang dilibatkan kali ini mulai dari Reserse, Propam dan Direktorat Narkoba serta Sabhara. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww