BREAKING NEWS: Buru Gembong Narkoba, Polisi Bersenjata Lengkap dan BNN ”Kepung” Kawasan Bawah Jembatan Leighton

BREAKING NEWS: Buru Gembong Narkoba, Polisi Bersenjata Lengkap dan BNN ”Kepung” Kawasan Bawah Jembatan Leighton

Razia Polisi dan BNN Riau di Kampung Terandam (kawasan bawah Jembatan Leighton Pekanbaru), Minggu pagi. (foto: goriau.com)

Minggu, 10 April 2016 09:38 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan Badan Narkotika Nasional (BNN), menggelar razia di perumahan padat penduduk, Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai Pesisir (Kampung Terendam/Pesisir, kawasan bawah Jembatan Leighton Pekanbaru), Minggu (10/4/2016) pagi. Razia besar-besaran ini bahkan melibatkan Pasukan Satwa K-9 dengan menurunkan anjing pelacak. Sasarannya adalah mereka yang diduga bandar narkoba di daerah tersebut. Selain itu juga ikut dilibatkan Satbrimobda Polda Riau bersenjata lengkap dan Sabhara.

Berdasarkan pantauan di lokasi, razia ini langsung menyisir satu demi satu rumah orang-orang yang diduga bandar narkoba. Barang-barang pun tak luput diperiksa. Banyak warga sekitar yang menonton razia ini.

"Ini Operasi Bersinar (Berantas Sindikat Peredaran Narkotika) dengan sasaran daerah Kampung Terandam, Pesisir," sebut Direktur Reserse Narkoba Polda Riau, Kombes Hermansyah, Minggu pagi disela-sela razia.

Tampak beberapa orang pria diamankan polisi. Mereka lalu dites urine. Keluarga mereka terlihat menangis karena takut lantaran keluarga mereka diangkat. Hingga berita ini diturunkan, razia masih berlangsung. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Pekanbaru
Sumber:GoRiau.com
wwwwww