Polisi-BNN Riau Terheran-heran Lihat CCTv, Receiver, dan Pintu Rahasia ke Bunker di Sebuah Rumah Kawasan Kampung Dalam

Polisi-BNN Riau Terheran-heran Lihat CCTv, Receiver, dan Pintu Rahasia ke Bunker di Sebuah Rumah Kawasan Kampung Dalam

Polisi mencopot CCTv yang ditemukan di Kampung Dalam, Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Minggu, 10 April 2016 12:09 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau dan BNN Riau dibuat geleng-geleng kepala ketika razia besar-besaran di Kampung Dalam, Pekanbaru, Riau, Minggu (10/4/2016) siang. Kenapa tidak, aparat gabungan menemukan CCTv, receiver, bunker, narkoba, alat isap (bong), pintu rahasia, loket kecil di jendela, serta ratusan plastik pembungkus narkoba dari tujuh rumah yang jadi sasaran razia ini. Padahal semua sudah dirusak petugas pada razia beberapa hari sebelumnya.

Pantauan di lapangan, CCTv ini terpasang di tiap sudut rumah dan disamarkan di atas plafon. Tiap jendela yang mengarah ke lorong dilengkapi loket kecil diduga sebagai tempat transaksi jual beli narkoba. Selain itu rumah mereka juga dilengkapi pintu besi dan digembok.

Melihat itu, petugas langsung mendobrak masuk menggunakan palu dan linggis. CCTv juga dicopot, sementara receivernya diamankan polisi sebagai barang bukti. Dari dalam rumah ini, ditemukan puluhan paket sabu, plastik pembungkus dan timbangan digital.

Tapi sayang, terduga bandar narkoba itu berhasil lolos melalui bunker dan jalan kabur belakang yang sengaja dibuat untuk pelarian mereka. Kuat dugaan, mereka kabur saat melihat polisi datang melalui kamera pengintai.

Sementara di dalam rumah, terlihat AC masih menyala. Ini tanda kalau terduga bandar narkoba itu masih berada di sana sesaat sebelum kedatangan petugas. Razia ini sedikit terkendala lantaran rumah mereka dilengkapi pintu besi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Pekanbaru, Riau
Sumber:GoRiau.com
wwwwww