PotretNews.com Selasa 25 September 2018

Warung Remang-Remang di Kuantan Mudik Kuansing Dirazia, 3 Wanita Diamankan

Warung Remang-Remang di Kuantan Mudik Kuansing Dirazia, 3 Wanita Diamankan

Polisi memberi arahan kepada pemilik, pekerja dan pengunjung warung remang-remang, Kamis (20/10/2016) malam.

Jum'at, 21 Oktober 2016 20:47 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor Kuantan Mudik, Kuantan Singingi (Kuansing), Riau kembali melakukan giat kamtibmas, Kamis (20/10/2016) malam. Kali ini, polisi menyisir warung remang-remang di seberang Cengar.BACA JUGA:

. Razia Kedai Remang-remang dan Warung Tuak, Pasangan Mesum dan 8 Pria tanpa Identitas Diamankan

. Kejari Kuansing Lanjutkan Penyidikan Kasus Dugaan Korupsi Pembuatan Sertifikat Lahan Rp1,2 Miliar di Desa Pesikaian Cerenti

Ads
Alhasil, lima orang diamankan beserta beberapa botol minuman keras. Lima orang tersebut terdiri dari Fit (39), sang pemilik warung. Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan dua wanita pekerja warung tersebut. Yakni, Nik (31), Ris (19) yang keduanya merupakan warga Mudik Ulo, Kecamatan Hulu Kuantan.

Menurut Kapolres Kuansing AKBP Dasuki Herlambang SIK MH melalui Kasubbag Humas AKP G Lumbantoruan, lima orang yang diamankan tersebut didata.

"Kemudian, kita minta semuanya untuk membuat surat pernyataan, dimana pemilik tidak akan membuka warung, pekerja tidak akan bekerja dan pengunjung tidak akan berkunjung lagi," ujar Lumbantoruan sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww