BREAKING NEWS: Razia Tempat Hiburan Malam saat Hujan Deras, 8 Wanita Seksi Dijaring dari ”SCH” Jalan Siak II Pekanbaru

BREAKING NEWS: Razia Tempat Hiburan Malam saat Hujan Deras, 8 Wanita Seksi Dijaring dari ”SCH” Jalan Siak II Pekanbaru

Sebanyak 8 wanita diamankan dari tempat hiburan SCH Jalan Siak II Pekanbaru. (foto: goriau.com)

Selasa, 12 April 2016 00:06 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Delapan wanita diduga pekerja malam dari salah satu tempat hiburan malam, Surya Citra Hotel (SCH) Jalan Siak II, tak jauh dari Jembatan Leighton/Siak II, Pekanbaru, Riau, terpaksa diamankan polisi. Mereka jadi sasaran razia besar-besaran Polda Riau, Senin (11/4/2016) tengah malam. Mereka semua diduga tidak memiliki kartu tanda identitas (pengenal). Selain delapan wanita seksi itu, polisi juga mengamankan beberapa tamu pria di tempat hiburan malam tersebut. Ini rentetan razia polisi usai menyasar kafe remang-remang di kawasan Terminal AKAP, beberapa jam sebelumnya.

Pantauan di lapangan, kedatangan polisi bersenjata lengkap ini langsung disambut dentuman musik. Seketika itu wanita dan para tamu kaget melihat kedatangan aparat berwajib. Sebagian ada yang berusaha kabur ke belakang, sisanya hanya bisa pasrah.

Selain itu, banyak kamar di sana yang ditemukan dalam kondisi terkunci. Tidak diketahui apakah ada orang di dalam atau tidak. Setelah dari lantai bawah, polisi lalu melanjutkan penelusuran ke lantai 2 gedung bagian belakang, tempat mess wanita-wanita tersebut.

Di sana, sebagian mereka tengah berganti pakaian. Tampak mes ini berantakan dengan kasur-kasur berjejer tanpa dibatasi sekat apa pun. Ke-8 orang ini langsung digiring masuk ke dalam truk, di bawah guyuran hujan deras yang melanda Pekanbaru.

Selain wanita-wanita ini, polisi juga mengamankan seorang tamu pria yang kedapatan membawa benda mirip senjata api (pistol) lengkap dengan amunisinya. Dia pun turut diamankan polisi dalam razia ini.

"Kita cek bukan peluru tajam, kita akan koordinasi dengan intel, harusnya ada aturan, lalu memastikan apakah senjata api," sebut Kabag Bin Ops Dit Reskrimum Polda Riau AKBP Hardian Pratama, usai razia digelar, Selasa (12/4/2016) dini hari.

"Kalau iya (senjata api, red) tentu harus diproses, karena tidak semua orang boleh membawanya dan yang bersangkutan juga bukan anggota. Jadi total yang kita amankan malam ini ada delapan wanita dan empat pria," ujar Hardian. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
Sumber:GoRiau.com
wwwwww