PotretNews.com Rabu 08 April 2020
Home >  Berita >  Pelalawan

Razia Kedai Remang-remang dan Warung Tuak, Pasangan Mesum dan 8 Pria tanpa Identitas Diamankan di Pelalawan

Razia Kedai Remang-remang dan Warung Tuak, Pasangan Mesum dan 8 Pria tanpa Identitas Diamankan di Pelalawan

Pasangan yang diamankan.

Jum'at, 11 Maret 2016 09:14 WIB

PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Pasangan mesum dan pria yang tak memiliki kartu identitas, terjaring dalam Operasi Pekat yang digelar oleh jajaran Polres Pelalawan di sejumlah titik di Kota Pangkalankerinci, Pelalawan, Riau.

Diungkapkan Ricky, sejumlah warung remang dan kedai tuak yang berada di Jalan Koridor RAPP disasar petugas. "Mengetahui ada petugas, beberapa tamu dan pelayan seksi berusaha untuk kabur. Tapi sudah dikepung dan tak bisa menghindar," katanya.

Sambungnya, setelah dikumpulkan, petugas langsung menggeledah dan meminta memperlihatkan kartu identitas.

"Bagi yang tidak memiliki KTP, mereka kita angkut masuk ke mobil patroli untuk dilakukan pendataan lebih lanjut," bebernya.

Ricky menjelaskan, selain warung remang dan kedai tuak, wisma di KM 2 Korodor RAPP yang diduga kerap menampung pasangan mesum juga tak luput dirazia dan didapati pasangan bukan suami istri yang kedapatan menginap.

"Setelah kita data dan diberikan pengarahan, mereka kita perbolehkan pulang dengan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi. Kegatan ini rutin akan kita gelar dengan sasaran premanismen, pasangan mesum dan minuman keras," pungkas Ricky.***

       
        Loading...    
           
(Wawan Setiawan)
Kategori : Pelalawan, Hukrim
Sumber : GoRiau.com
Loading...
www www