PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Keluarga Korban Pembunuhan yang Ditemukan di Pembungan Sampah Jalan Siak dalam Perjalanan dari Bengkulu ke Pekanbaru, Polisi Segera Autopsi Jasad Ziko

Keluarga Korban Pembunuhan yang Ditemukan di Pembungan Sampah Jalan Siak dalam Perjalanan dari Bengkulu ke Pekanbaru, Polisi Segera Autopsi Jasad Ziko

Jasad Ziko saat ditemukan di tempat pembuangan sampah Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Kamis (20/10/2016) siang (foto: goriau.com)

Jum'at, 21 Oktober 2016 23:25 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhasil mengungkap identitas Ziko Agustari (24) pria yang ditemukan tewas dengan usus terburai di tempat pembuangan sampah, Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau, dalam waktu dekat polisi akan melakukan autopsi terhadap jasad korban.BACA JUGA:

. Mayat Mr X Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Payungsekaki Pekanbaru

. Mayat Mr X yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Diduga Dibunuh, Ada Bekas Gorokan di Leher

Ads
. Identitas Mayat Pria yang Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Akhirnya Terungkap

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto menuturkan, pihaknya sudah berhasil mengetahui keberadaan keluarga korban dan saat ini sedang dalam perjalanan dari Bengkulu menuju ke Pekanbaru.

"Keluarga sudah kita ketahui, sekarang dalam perjalanan ke sini (Pekanbaru). Hari ini atau besok, akan kita lakukan autopsi jasad korban untuk proses penyidikan," kata Bimo, Jumat (21/10/2016) siang sebagaimana dikutip potretnews.com dari GoRiau.com.

Selain itu, kasat menambahkan, dari hasil visum sementara, memang ditemukan puluhan luka tusuk bekas tikaman senjata tajam (sajam) ditubuh korban. Tapi belum bisa dipastikan, apakah memang satu kali tusukan atau tidak.

"Bisa saja, sajam yang digunakan pelaku menembus tubuh korban. Jadi, saat ini kita masih menunggu hasil autopsi-nya untuk memastikan," imbuhnya.

Sementara itu, terkait motif pelaku membunuh korban dengan sadis bahkan sampai menyayat perut korban hingga ususnya terburai masih dalam penyelidikan Polisi. "Kita belum bisa tahu motifnya, karena pelaku masih dalam penyelidikan," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Tour de Siak 2018
wwwwww