PotretNews.com Sabtu 22 September 2018

Mayat Mr X yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Diduga Dibunuh, Ada Bekas Gorokan di Leher

Mayat Mr X yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Diduga Dibunuh, Ada Bekas Gorokan di Leher

Jasad Mr X saat akan dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis siang. (foto: goriau.com)

Kamis, 20 Oktober 2016 14:58 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Usai melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) setelah ditemukannya sesosok jasad pria tanpa identitas dengan kondisi usus terburai dan leher tergorok di tempuat pembuangan sampah, Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau. Polisi menduga pria tersebut korban pembunuhan.Hal tersebut dibenarkan Kapolsek Payungsekaki AKP Benni Syah di lokasi kejadian, Kamis (20/10/2016) siang. "Di TKP, kita juga menemukan seutas tali berlumuran darah yang diduga digunakan untuk menganiaya korban," kata dia seperti dilansir GoRiau.com.

BACA JUGA:

. Mayat Mr X Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Payungsekaki Pekanbaru

Ads
"Selain itu, kita menemukan sejumlah luka tusuk di dada, luka gorok di leher dan perut korban. Beberapa barang bukti, di antaranya pakaian korban berlumuran darah turut diamankan sebagai barang bukti," imbuhnya.

Kapolsek menambahkan, sementara ini. Diduga korban tewas karena dibunuh. "Tapi kita belum bisa pastikan, motif maupun pelakunya masih dalam penyelidikan. Jasad korban dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk visum," ujar dia.

Hingga berita ini diterbitkan, jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk proses visum. Belum diketahui identitas korban. Polisi masih melakukan penyelidikan. ***

Editor:
Farid Mansyur

Tour de Siak 2018
wwwwww