PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Mayat Mr X Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Payungsekaki Pekanbaru

Mayat Mr X Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Payungsekaki Pekanbaru

Jasad Mr X ditemukan dalam kondisi usus terburai di tempat pembuang sampah, Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Kamis siang (foto: goriau.com)

Kamis, 20 Oktober 2016 13:36 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Jasad seorang lelaki tanpa identitas, ditemukan dalam kondisi mengenaskan di tempat pembuangan sampah di Jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016) siang, pukul 08.30 WIB. Dia diduga korban penganiayaan karena dalam keadaan usus terburai.Turung (32) warga Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Payungsekaki, mengungkapkan, saat kejadian Ia sedang mencari barang yang bisa di pakai di tempat pembuangan sampah (TKP). Namun, saat mengais plastik terlihat ada sesosok patung, tapi dengan kondisi berdarah disekujur tubuhnya.

"Saya kira tadi itu boneka, ternyata mayat sudah berdarah-darah. Ususnya juga keluar," ujarnya saat berbincang di lokasi kejadian, Kamis siang.

BACA JUGA:

Ads
. Mayat Membusuk di Belakang Loket PO Handoyo di Tampan Pekanbaru Ternyata Warga Kampar

. Hiii Ngeri... Mau Jual Kelapa Muda Kaget Temukan Mayat Tergantung saat Buka Warung

Turung melanjutkan, saat ditemukan, jasad korban dalam posisi telungkup dengan jaket warna hitam bergaris biru dongker. Turung (saksi) langsung memberitahukan kejadian itu kepada warga sekitar kemudian dilaporkan ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

"Semalam saya tidak ada mendengar keributan di sekitar sini (TKP). Saya baru tahu ada mayat, setelah ada yang cerita tadi," terang salah seorang warga, Ucok seperti dilansir GoRiau.com.

Berdasarkan pantauan, polisi masih melakukan olah TKP. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenal korban. Ciri-ciri korban, mengenakan jaket hitam, celana jeans hitam dengan perawakan kurus dan rambut pendek lurus.

"Dugaan sementara korban dianiaya karena ada luka di bagian muka dan perut, untuk memastikannya, korban akan di bawa ke RSUD Arifin Achmad untuk di lakukan visum," ujar Kanit Reskrim Polsek Payungsekaki Iptu Efrin J Manullang. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Peristiwa, Hukrim
wwwwww