PotretNews.com Rabu 26 September 2018

Identitas Mayat Pria yang Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Akhirnya Terungkap

Identitas Mayat Pria yang Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Akhirnya Terungkap

Jasad Ziko Agustari saat akan dievakuasi dari tempat pembuangan sampah (TKP) ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru, Kamis siang. (goriau.com)

Kamis, 20 Oktober 2016 21:56 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah melakukan visum terhadap jasad korban tewas yang ditemukan di tempat pembuangan sampah, jalan Siak, Kecamatan Payungsekaki, Pekanbaru, Riau, Kamis (20/10/2016) pagi tadi. Polisi akhirnya berhasil mengidentifikasi identitas jasad pria tersebut.BACA JUGA:

. Mayat Mr X Ditemukan dengan Usus Terburai di Pembuangan Sampah Jalan Siak Payungsekaki Pekanbaru

. Mayat Mr X yang Ditemukan di Pembuangan Sampah Jalan Siak Pekanbaru Diduga Dibunuh

Ads
Pria tersebut diketahui bernama Ziko Agustari berusia 24 tahun, merupakan warga asal Kutai Donok, Kabupaten Lebong, Provinsi Bengkulu. "Korban kita identifikasi menggunakan alat khusus dari Polda Riau," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto, Kamis malam.

Kasat menambahkan. Dari hasil visum terhadap jasad korban, juga ditemukan puluhan bekas luka diduga akibat tikaman benda tajam hampir di sekujur tubuh, termasuk leher korban.

Terkait dengan terungkapnya identitas korban tersebut, kasat mengimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa mendatangi ruang pemulasaran jenazah RSUD Arifin Achmad Pekanbaru.

"Jika ada yang merasa keluarga korban, juga bisa berkoordinasi dengan pihak Polsek Payungsekaki atau ke Polresta Pekanbaru. Selain itu, upaya penyelidikan masih terus kita lakukan untuk mengungkap pelaku pembunuhan tersebut," ujar kasat seperti dilansir GoRiau.com. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Tour de Siak 2018
wwwwww