PotretNews.com Jum'at 19 Oktober 2018
Home > Berita > Riau

Yulisman Senang Ada Mahasiswa Asal Thailand yang Jadi Kader HMI dan Ikut Tadarus Nasional Sempena Milad ke-50 KAHMI di Mesjid DPRD Riau

Yulisman Senang Ada Mahasiswa Asal Thailand yang Jadi Kader HMI dan Ikut Tadarus Nasional Sempena Milad ke-50 KAHMI di Mesjid DPRD Riau

Koordinator Presidium MW KAHMI Riau menyampaikan sambutan sebelum dimulainya Tadarus Nasional sempena Milad ke-50 KAHMI untuk Provinsi Riau, bertempat di Mesjid DPRD Riau di Pekanbaru.

Sabtu, 17 September 2016 14:57 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sempena milad ke-50 atau peringatan ulang tahun emas, Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Riau menggelar Tadarus Nasional di Mesjid Darul Abrar DPRD Riau, Sabtu (17/9/2016) pagi. Kegiatan ini juga disandingkan dengan milad Korps HMI-wati (Kohati).BACA JUGA:

. Dilantik Viva Yoga Mauladi, Sejumlah Anggota DPRD dan Pimpinan Media Masuk Kepengurusan KAHMI Riau 2016-2021

. Anggotanya Tersebar di Mana-mana, KAHMI Berperan Penting bagi Masa Depan Indonesia

Ads
. Presidium KAHMI Riau Didominasi Politisi, Berikut 5 Nama yang Ditetapkan Sidang Muswil

. Ini Perolehan Suara 5 Presidium KAHMI Riau

Ketua Panitia, M Yusuf, mengatakan, kegiatan ini tidak hanya di Riau saja. Namun serentak digelar seluruh Indonesia. "Hingga pagi ini kita dapat informasi kegiatan dilaksanakan serentak di 25 ibu kota provinsi dan 80 kabupaten/kota," katanya.

Sementara itu, Koordinator Presidium MW KAHMI Riau Yulisman SSi, dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada semua peserta tadarus nasional yang tidak hanya dari KAHMI dan Kohati, tapi juga kader HMI dari Badko Riau-Kepri, HMI cabang serta Komisariat.

"Bahkan saya lihat peserta juga mahasiswa asal Patani - Thailand yang kuliah di Riau dan sudah menjadi kader HMI," katanya dengan ekspresi wajah kaget bercampur gembira.

Acara juga diisi tausiah oleh Ustadz Syafrial Alaidin SAg MAg. Kemudian dilanjutkan doa dan tadarusan yang dipandu oleh senior KAHMI, Asfawi, yang Ketua Pengadilan Agama (PA) Solok. (rls)

Editor:
Muhamad Maulana

wwwwww