Home > Berita > Umum

Sambut Ramadan, KAHMI dan Kader HMI Riau Gelar Tadarus Alquran dan Santuni Anak Yatim

Sambut Ramadan, KAHMI dan Kader HMI Riau Gelar Tadarus Alquran dan Santuni Anak Yatim

Penyelenggara menyerahkan santunan kepada anak yatim.

Sabtu, 04 Juni 2016 07:28 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan anggota Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama kader HMI se-Riau menggelar tadarus Alquran dan memberi santunan kepada anak di Masjid Alfalah Darul Muttaqin, Jalan Sumatera, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru, Jumat (3/6/2016). Acara yang berlangsung mulai pukul 14.00 WIB juga diisi tausiah atau ceramah agama oleh tokoh senior KAHMI Riau, Prof Dr Alaidin Koto. Guru besar Universitas Islam Negeri (UIN) Susqa Pekanbaru tersebut mengajak semua keluarga besar KAHMI dan kader HMI untuk selalu introspeksi diri dalam semua aspek kehidupan.

Ketua Panitia Pelaksana, Muhammad Sahal, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bagian dari tadarus nasional keluarga besar KAHMI dan kader HMI dilaksanakan secara serempak seluruh nasional dengan masing-masing titik penyelenggaraan mengkhatamkan Alquran.

"Kegiatan ini sekaligus menyambut datangnya bulan suci Ramadhan yang sangat mulia," kata dosen Universitas Riau yang juga salah satu Presidium MW KAHMI Riau ini.

Hadir juga pada kesempatan tersebut sejumlah senior KAHMI, Pengurus KAHMI Riau, pengurus HMI Badko Riau, Pengurus HMI Cabang Pekanbaru dan kader HMI Komisariat se Pekanbaru. Pada penghujung acara, keluarga besar KAHMI dan HMI juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim. (rls)

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Umum, Pekanbaru, Riau
wwwwww