Wang Hurui Kaget Isi Tasnya Senilai Rp17 Juta Raib saat Turun dari Angkot di Depan McDonal’s Pekanbaru

Wang Hurui Kaget Isi Tasnya Senilai Rp17 Juta Raib saat Turun dari Angkot di Depan McDonal’s Pekanbaru

Ilustrasi.

Senin, 12 September 2016 11:52 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian di dalam angkutan umum kian marak di Kota Pekanbaru, Riau. Minggu (11/9/2016) seorang pria, Wang Hurui (30) menjadi korban hingga mengalami kerugian hingga Rp17 juta. Kejadian yang dialami korban, bermula sekira pukul 16.30 WIB ketika Ia menaiki sebuah angkutan kota (angkot) dan turun di Jalan Sudirman, Pekanbaru, tepatnya di depan McDonal’s.

Korban kaget, ketika mengetahui beberapa barang berharga berupa uang dan barang lainnya senilai belasan juta rupiah raib dari dalam tasnya saat turun dari angkot tersebut.

Saat berada di dalam angkot, korban tidak menyadari ada sesuatu yang mencurigakan. Namun, entah kenapa, setelah turun, Ia baru menyadari telah menjadi korban pencurian dan melaporkan kasus tersebut ke Polresta Pekanbaru.

Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Ariyanto SH SIK, saat dikonfirmasi, Senin (12/9/2016) membenarkan adanya kasus pencurian di dalam angkutan umum itu.

"Laporan korban baru kita terima sore kemarin, sementara ini kita sudah minta keterangan korban dan sejumlah saksi yang berada di TKP. Untuk pelakunya masih dalam penyelidikan," ujarnya. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Pekanbaru, Peristiwa
wwwwww