Dompet Berisi Uang Rp1,5 Juta Milik Rosmawati Hilang di Dalam Angkot Tujuan Pasar Bawah

Dompet Berisi Uang Rp1,5 Juta Milik Rosmawati Hilang di Dalam Angkot Tujuan Pasar Bawah

Ilustrasi.

Rabu, 29 Juni 2016 14:29 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Berhati-hatilah dan tetaplah waspada saat berada didalam angkutan kota (angkot) jika tidak ingin menjadi korban kejahatan seperti copet. Rosmawati (50) baru saja kehilangan uang Rp 1,5 juta yang disimpan di dalam dompet miliknya yang diambil pelaku copet.

Peristiwa tersebut terjadi di dalam angkot yang membawanya ke Pasar Bawah, Pekanbaru. Korban yang hendak berbelanja itu sama ekali tidak curiga dengan kondisi di dalam angkot. Tanpa ia sadari beberapa pelaku yang mengapit duduknya adalah pelaku copet.

"Belum sampai di Pasar Bawah, korban diturunkan di Jalan Sudirman Ujung di bawah jembatan Siak IV. Saat korban turun itulah baru menyadari dompet miliknya sudah hilang," kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Bimo Aryanto, Rabu (29/6/2016).

Dalam dompet tersebut terdapat uang yang rencananya akan dipakai untuk berbelaja. "Korban sudah membuat laporan. Polisi masih melakukan penyelidikan. Kami juga sampaikan imbauan agar masyarakat senantiasa wasapada terkait aksi kejahatan jelang lebaran," ujar Bimo. ***

Editor:
Akham Sophian

Sumber:
Tribunpekanbaru.com

Kategori : Pekanbaru, Hukrim
wwwwww