Mobil Ambulans Terbakar saat Mengawal Konvoi Takbiran Idul Adha di Dumai

Mobil Ambulans Terbakar saat Mengawal Konvoi Takbiran Idul Adha di Dumai

Terlihat beberapa orang petugas Damkar BPBD Dumai dan personil Polres Dumai tengah memindahkan mobil ambulance yang terbakar.

Minggu, 11 September 2016 22:38 WIB
DUMAI, POTRETNEWS.com - Satu unit ambulans terbakar saat mengiringi rombongan pawai takbiran di Kota Dumai Provinsi Riau. Api diduga berawal dari kabel lampu rotari. Dikatakan sopir ambulans Puskesmas Kecamatan Bukitkayu Kapur, bahwa api berasal dari kabel lampu rotari yang tersambung langsung ke aki mobil.

"Tadi api langsung membakar aki mobil," kata sopir ambulans yang tidak mau disebutkan namanya, Minggu (11/9/2016). Disebutkannya juga, kejadian tersebut terjadi saat ambulans jenis APV dengan nomor polisi (Nopol) BM 8048 R mengiringi rombongan.

"Lampu rotari dari saat sebelum pawai dimulai sudah dihidupkan, dan didepan Gedung Adpel Jalan Tegalega mobil langsung mati dan api langsung muncul," ucapnya lagi.

Dikatakan sopir, di saat itu juga personel Polres Dumai yang ikut mengawal langsung menghubungi Pemadam Kebakaran BNPB Dumai.

"Alhamdulillah api tidak sampai membakar seluruh mobil," ujarnya mengakhiri. Dari lokasi kejadian, terlihat dua unit mobil damkar yang turun dilokasi kejadian. ***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
Riaubook.com

Kategori : Peristiwa
wwwwww