Home > Berita > Riau

Ribuan Orang Rela Berdesak-desakan di Rumah Dinas Ketua DPRD Inhil, demi Ustaz Kondang Abdul Somad

Jum'at, 15 September 2017 23:19 WIB
Advertorial
ribuan-orang-rela-berdesakdesakan-di-rumah-dinas-ketua-dprd-inhil-demi-ustaz-kondang-abdul-somadRibuan jemaah terlihat memadati rumah dinas Ketua DPRD Inhil, Dani M Nursalam.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pemandangan berbeda terlihat di rumah dinas Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau, Dani M Nursalam, Jumat (15/9/2017) malam. Ribuan orang berpakaian putih tampak memadati rumah yang terletak di Jalan Swarna Bumi Tembilahan itu.

Hadirnya ribuan orang yang rela berdesak-desakan itu, ternyata untuk melihat dan mendengar langsung ceramah agama dari seorang Ustaz, yang namanya sering diperbincangkan akhir ini, yaitu Ustaz Abdul Somad.

Ustaz lulusan Al Azhar Mesir itu ke Tembilahan, menarik banyak orang untuk mendengarkan ceramah agamanya yang terkenal mudah dicerna dan mudah dipahami oleh berbagai kalangan masyarakat.

Dani M Nursalam selaku tuan rumah mengatakan, ia mengadakan acara ini, adalah untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah dan silaturahmi antar masyarakat di ”Negeri Seribu Parit” ini.

”Terimakasih untuk semua jemaah yang menyempatkan untuk hadir, semoga ceramah agama yang nantinya akan disampaikan oleh ustaz bisa memberikan pencerahan kepada kita semua untuk memperbaiki ilmu agama kita,” harapnya.

Tidak lupa, ia juga meminta maaf kepada seluruh jemaah yang hadir, apabila selaku tuan rumah ada kekurangan dalam memberikan pelayanan kepada jemaah-jemaah yang datang ke kediaman dinasnya itu.

Tampak hadir pada kajian islami itu para pejabat eselon Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil, tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan para undangan lainnya. (adv/dewan/suf)

wwwwww