Home > Berita > Inhil

Selamat! Wakil Ketua DPRD Inhil H Ferryandi Raih Gelar Doktor dari Universitas Brawijaya Malang

Senin, 23 November 2015 06:19 WIB
Advertorial
selamat-wakil-ketua-dprd-inhil-h-ferryandi-raih-gelar-doktor-dari-universitas-brawijaya-malangWakil Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, DR H Ferryandi.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memberikan contoh bagaimana mereka peduli dengan pendidikan bagi masyarakat. Betapa tidak, saat ini instituti legislatif tersebut sudah memiliki tiga orang anggota yang sudah menyelesaikan program studi strata 3 (doktoral).

Setelah sebelumnya dua orang pimpinan dewan yakni H Maryanto dan H Syahruddin menyelesaikan studi doktoralnya, akhir pekan ini giliran H Ferryandi yang menuntaskan pendidikan tertingginya di Universitas Brawijaya Malang.

"Alhamdulillah, setelah melalui perjuangan, Sabtu (21/11/2015) kemarin saya telah dinyatakan lulus pada ujian akhir pada Pasca Sarjana Magister dan Doktoral Fakultas Ekonomi fan Bisnis Universitas Brawijaya Malang," jawab Ferryandi melalui pesan singkatnya, Minggu (22/11/2015).

Ketika ditanya lebih jauh seputar disertasi doktornya, Ferry menjelaskan bahwa perkembangan desa di Inhil-lah yang menjadi pembahasannya.

"Implementasi alokasi dana desa melalui program desa mandiri untuk penguatan ekonomi lokal di Kabupaten Indragiri Hilir adalah pokok pembahasan disertasi saya dan telah berhasil saya pertahankan dalam ujian akhir, alhamdulillah...," kata Ferryandi.

Wakil Ketua I DPRD Inhil tersebut berharap apa yang diraihnya bisa menjadi motivasi bagi masyarakat luas untuk senantiasa gigih memperjuangkan pendidikan dan ia juga berharap ilmunya bermanfaat bagi masyarakat Inhil khususnya. "Mudah mudahan ilmu saya berguna bagi Inhil dan bisa menjadi motivasi," ujarnya. (adv/dewan/suf)

Kategori : Inhil, Politik
wwwwww