Home > Berita
Berita
dprd-kepulauan-meranti-timba-pengalaman-perkuat-peran-legislatif-dalam-pengawasan-pemda-ke-dprd
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Melalui Komisi I yang membawahi Bidang Hukum dan Pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti bertekad memperkuat peran legislatif dalam pengawasan pemerintah daerah (pemda) dengan melaksanakan kunjungan kerja ke DPRD Provinsi Riau.
ahad-besok-dilantik-di-jakarta-ini-namanama-calon-anggota-kpu-terpilih-11-kabupatenkota-di-riau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Setelah melalui tahapan dan proses seleksinya di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, KPU RI mengumumkan daftar calon anggota komisioner KPU terpilih untuk 37 kabupaten/kota di 10 provinsi di Indonesia untuk periode 2024-2029.
pemprov-riau-bentuk-satgas-dukung-kelancaran-operasi-phr-di-blok-rokan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau membentuk satuan tugas (satgas) untuk dukungan kelancaran operasional PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) di Wilayah Kerja (WK) Rokan.
safari-ramadan-di-kampar-pj-gubri-ajak-masyarakat-galakkan-gotong-royong
KAMPAR, POTRETNEWS.com — Penjabat (Pj) Gubernur Riau, SF Hariyanto dan Pj Bupati Kampar, Hambali, menggelar Safari Ramadan dan buka puasa bersama masyarakat di Masjid Jami' Haqqul Yaqin, Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kamis (21/03/2024).
40-saksi-sudah-diperiksa-kejaksaan-terkait-kasus-dugaan-korupsi-di-bpbd-siak
SIAK, POTRETNEWS.com — Kejaksaan Negeri (Kejari) Siak terus mendalami kasus dugaan korupsi di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Siak, Riau. Hingga kini, sudah 40 orang saksi diperiksa oleh kejaksaan setempat.
brk-syariah-raih-penghargaan-pada-ajang-top-bumd-awards-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Mengawali Tahun 2024 dengan kinerja yang baik dan terus meningkat, Bank Riau Kepri (BRK) Syariah meraih 4 penghargaan pada ajang TOP BUMD Awards 2024 yang diselenggarakan oleh majalah TopBusiness bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA), bertempat di Dian Ballroom Lt.11, Hotel Raffles, Jakarta, Rabu (20/3/2024).
safari-ramadan-di-kecamatan-mandau-bupati-bengkalis-kasmarni-berbagi-kebahagian-bersama-anak-yatim
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Bupati Bengkalis Kasmarni melaksanakan Safari Ramadan ketiganya di Kecamatan Mandau Kamis (21/3/2024) di Masjid Al-Muhajirin Kelurahan Airjamban Kecamatan Mandau.
dkp-dan-bulog-bengkalis-gelar-aksi-kamis-siaga-di-bantan-beras-dijual-rp11000-per-kilogram
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis melalui Dinas Ketahanan Pangan (DKP) bekerja sama dengan Bulog (Badan Urusan Logistik) melaksanakan Aksi Kamis Siaga (Siap Amankan Harga) yang dilaksankan di Halaman Kantor Camat Bantan, Kamis (21/3/2024).
hari-pertama-program-berbagi-dinas-sosial-bengkalis-2400-potong-pakaian-bekas-layak-pakai-dibawa
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Dari kejauhan terlihat kerumunan massa di luar pagar kantor yang dugaan awal jurnalis media ini adanya demonstrasi sekitar pukul sepuluh pagi, Rabu 20 Maret 2024.
dprd-kepulauan-meranti-pekuat-koordinasi-dengan-unsur-terkait-demi-optimalkan-penanganan-bencana
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com — Para wakil rakyat di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti terlibat aktif dalam upaya penanganan bencana dengan melakukan koordinasi ke BPBD dan unsur terkait lainnya.
wwwwww