Keren, Zenfone Max Buatan Asus Ini Bisa Bertahan Selama 38 Hari

Keren, Zenfone Max Buatan Asus Ini Bisa Bertahan Selama 38 Hari

Asus Zenfone Max. (foto: softpedia.com)

Selasa, 08 Desember 2015 22:07 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perangkat mobile dengan kapasitas baterai besar memang sangat dicari saat ini. Oleh karena itu, untuk memberikan kepuasan kepada pengguna, Asus membuat smartphone baru, yaitu Zenfone Max dengan baterai 5000 mAh. Baterai tanam ini bisa bertahan selama 37,6 jam jika digunakan untuk telepon. Asus Zenfone ini juga sangat pas untuk Anda yang suka browsing atau menonton film lewat smartphone.

Ya, smartphone ini bisa bertahan hingga 32,5 jam jika digunakan untuk browsing melalui WiFi atau memutar video hingga 22,6 jam. Bahkan, jika Anda hanya menggunakan dalam mode standby, baterainya bisa bertahan selama 38 hari. Tidak hanya itu, Zenfone Max juga bisa digunakan sebagai powerbank!

Selain baterai yang tahan lama, spesifikasi Zenfone Max ini sama seperti smartphone kelas menengah lainnya. Prosesornya quad core Qualcomm Snapdragon 410 lengkap dengan RAM 2 GB dan memori internal 16 GB. Anda juga bisa memperluas penyimpanannya dengan slot microSD hingga 128 GB.

Untuk kamera, Zenfone Max mempunyai kamera 13 MP di bagian belakang dengan laser autofocus dan LED flash. Sementara untuk kamera depan, tersedia 5 MP yang bisa digunakan untuk selfie dan video call.

Dengan layar 5,5 inci, Asus menyebutkan bahwa smartphone ini mendukung gambar HD 720p yang dilindungi lapisan Corning Gorilla Glass 4. Dukungan teknologi 4G LTE dan Android 5.1 Lollipop akan semakin membuat Anda nyaman menggunakannya.

Zenfone Max saat ini memang belum resmi diperkenalkan, tetapi sudah terdaftar di website perusahaan Asus baru-baru ini. Anda tertarik untuk menunggu smartphone ini diluncurkan? ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Teknomotif
Sumber:Merdeka.com
wwwwww