Indosat Tawarkan Paket Internet 1 GB Seharga Seribu Perak

Indosat Tawarkan Paket Internet 1 GB Seharga Seribu Perak

Ilustrasi.

Minggu, 10 Desember 2017 16:47 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kebutuhan masyarakat akan internet adalah keniscayaan. Terlebih menjelang liburan, pengguna smartphone membutuhkan kuota internet ekstra untuk memajang foto liburannya di sosial media. Namun, keterbatasan budget dan jumlah kuota terkadang membuat orang berpikir untuk menggunggah foto. Alih-alih membeli paket data, pengguna lebih memilih mencari jaringan Wi-Fi. Akibatnya, kegiatan liburan tidak bisa dipamerkan secara real time.

Dengan mempertimbangkan hal itu, IM3 Oredoo menawarkan paket internet murah yang dapat digunakan selama libur panjang. Paket Yellow, demikian ia dinamakan.

"Saat ini, tetap terhubung ke internet setiap waktu dan dimanapun sudah menjadi suatu kebutuhan, kami membuat internet menjadi mudah dan terjangkau untuk semua orang," ujar Chief Marketing Officer Indosat Ooredoo Andreas Gregori, seperti dilansir potretnews.com dari KompasTekno , Ahad (10/12/2017).

Melalui paket Yellow, IM3 Oredoo menawarkan kuota paket data sebesar 1 GB dengan harga Rp 1.000. Paket ini dapat digunakan pelanggan selama 24 jam di semua jaringan tanpa syarat tertentu.

Selain paket 1 GB seharga Rp 1.000, IM3 Oredoo juga menawarkan pilihan lain. Dengan kuota yang sama, paket Yellow dapat digunakan selama 3 hari dan 10 hari. Tentunya dengan harga yang berbeda. Paket Yellow 1 GB dengan masa aktif 3 hari dibanderol Rp 2.500 dan untuk 10 hari harganya Rp 7.000.

Untuk mengaktifkannya, pengguna IM3 dapat menekan *123*111# di ponsel. Bagi pelanggan baru, mereka bisa membeli kartu perdana bertanda khusus yang tersedia di gerai terdekat. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Teknomotif
wwwwww