Pimpinan Ponpes Al Hidayah Cicalengka Bandung Dianiaya OTK di Dalam Mesjid

Pimpinan Ponpes Al Hidayah Cicalengka Bandung Dianiaya OTK di Dalam Mesjid

KH Umar Basri (60), Pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah Cicalengka Bandung yang dianiaya OTK.

Sabtu, 27 Januari 2018 18:51 WIB
BANDUNG, POTRETNEWS.com - KH Umar Basri (60), Pimpinan Pondok Pesantren Al Hidayah Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung Provinsi Jawa Barat dianiaya oleh orang tidak dikenal di dalam mesjid. Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi Sabtu (27/1/2018), sekira Pukul 05:30 WIB, di dalam Mesjid Al-Hidayah Kamyang Santiong 03/03 Desa Cicalengka Kulon Kecamatan Cicalengka Kabupaten Bandung.

Usep, salah satu santri yang juga kolega Pesantren Al Hidayah mengatakan Mama sapaan karib KH Umar Basri sudah dilarikan ke RS Al Islam. "Sudah dibawa ke rumah sakit, luka-luka di wajahnya. Pelakunya tidak tahu siapa, orang tidak dikenal," ujarnya.

Menurutnya peristiwa itu terjadi pagi tadi. "Kejadiannya pagi saat mama berdzikir di dalam mesjid," katanya.

Melansir detikcom, sekira Pukul 13:15 WIB, ratusan santri memadati pesantren Umar Basri. Terlihat Wakapolres Bandung Kompol Mikranuddin bersama petugas INAFIS Polres Bandung masih melakukan proses identifikasi di dalam mesjid.

Saat melakukan proses identifikasi, ditemukan sejumlah bercak darah yang berceceran di lantai, sajadah dan jendela mesjid.

Proses identifikasi tersebut disaksikan oleh ratusan santri, alumni santri dan warga sekitar. Selain itu, sejumlah tamu berdatangan ke Pesantren Al Hidayah untuk mengetahui kabar kebenaran peristiwa tersebut. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Nusantara
wwwwww