Home > Berita > Inhil

M Yusuf Terpilih Lagi Jadi Ketua PWI Indragiri Hilir setelah Pernah Memimpin pada Periode 2013-2016

M Yusuf Terpilih Lagi Jadi Ketua PWI Indragiri Hilir setelah Pernah Memimpin pada Periode 2013-2016

Yusuf (kanan/baju putih) dan Indra Efendi salam komando sebelum penghitungan suara.

Minggu, 06 Oktober 2019 02:25 WIB
Akham Sophian

TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Muhammad Yusuf terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau melalui voting saat konferensi IV pada Sabtu (5/10/2019) malam di Tembilahan.

Saat penghitungan suara, dia berhasil meraih 17 suara dari total 30 pemilih. Yusuf unggul 4 angka dari Indra Efendi yang memperoleh 13 suara.

Akhirnya, oleh presidium sidang, Yusuf ditetapkan sebagai ketua terpilih untuk periode 2019-2022. Yusuf dan Indra Efendi adalah dua orang calon yang maju pada Konferensi Kabupaten (Konferkab) IV PWI Inhil.

Sebelumnya, sebanyak 6 bakal calon ikut mendaftar. Namun, dua hari sebelum dibuka konferensi, satu orang calon atas nama M Ikhsan mengundurkan diri. Dan kemudian, menjelang dimulainya pemilihan, tiga calon lainnya yaitu; Maryanto, Aqil Efendi, dan Andang Yudiantoro menyatakan mengundurkan diri.

Dalam sambutannya, ketua terpilih yang akrab disapa M Yusuf mengatakan, ada 2 poin penting yang akan dilaksanakannya dalam tiga tahun kepemimpinannya ke depan yaitu; PWI Inhil harus memiliki kantor/sekretariat sendiri dan upaya nyata meningkatkan kesejahteraan anggota.

”Saya berterima kasih atas kepercayaan teman-teman yang sudah kembali memberikan amanah kepada saya untuk memimpin organisasi ini. Mulai sekarang, kita semua satu keluarga. Tidak ada pengotak-kotakan dan semoga PWI Inhil lebih baik ke depannya,” tandas M Yusuf yang pernah menjadi Ketua PWI Inhil Periode 2013-2016. ***

Kategori : Inhil, Umum
wwwwww