Home > Berita > Sport
Sport
cabor-anggar-npc-riau-optimalkan-latihan
Cabor Anggar NPC Riau Optimalkan Latihan
Rabu, 06 Juli 2022 16:10 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Pelatih cabang olahraga (cabor) anggar National Paralympic Committee (NPC) Provinsi Riau mengoptimalkan efektivitas program latihan.
turnamen-voli-antarrt-di-desa-pangkalanbatang-barat-bengkalis-usai-bakal-atlet-pun-dituai
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tim voli baik putra maupun putri RT 10 berhasil merebut juara pertama dalam Turnamen Voli Bhakti Cup I antar RT se-Desa Pangkalanbatang Barat, Bengkalis Riau, Kamis (23/06/2022) kemarin.
sman-olahraga-pekanbaru-bawa-pulang-piala-rektor-tahun-2022
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Unilak Cup 2022 resmi ditutup Selasa 22 Juni 2022. Keluar sebagai jawara dalam kompetisi sepakbola tingkat pelajar antar-SLTA/sederajat terbesar di Riau SMAN Olahraga Pekanbaru setelah mengalahkan SMAN 12 Pekanbaru dengan skor 3-0 di babak final.
harumkan-nama-bangsa-atlet-asal-riau-peraih-medali-akan-diberi-hadiah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Empat atlet asal Riau dari cabang olahraga (cabor) berbeda berhasil menorehkan prestasi terbaiknya pada ajang SEA Games 2021 di Vietnam.
atlet-npc-riau-dipanggil-ikuti-pelatnas-asean-para-games
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Untuk menghadapi kegiatan multi event ASEAN Para Games Solo, diselenggarakan Pemusatan latihan nasional (Pelatnas) sebagai persiapan event tersebut.
gubernur-syamsuar-tendang-bola-tandai-dimulainya-turnamen-iunilak-cupi-antarsma-seriau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar membuka piala gubernur dan Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) pada turnamen Unilak Cup 2022, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Unilak, Selasa (17/5/2022).
unilak-gelar-kompetisi-sepak-bola-tingkat-smasederajat-seriau-dibuka-gubernur-syamsuar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru mengadakan kompetisi sepakbola terbesar tingkat SMA/Sederajat bagi pelajar di Riau. Kompetisi ke 7 tahun 2022 ini lebih meriah, dan total hadiah lebih besar, karena akan memperebutkan Piala Gubernur Riau dan Rektor Unilak, beserta uang tunai total Rp 18 juta.
sirkuit-f1-di-lagoi-akan-groundbreaking-pada-17-maret-direncanakan-jadi-fasilitas-multicircuit
POTRETNEWS.com - Proyek sirkuit F1 di Lagoi, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) kini menuju proses peletakan batu pertama (groundbreaking). Kepastian groundbreaking sirkuit F1 di Lagoi disampaikan oleh Junaidi Elvis, selaku Wakil Ketua Umum Bidang Hubungan Antar Lembaga dari Ikatan Motor Indonesia (IMI).
atlet-sepatu-roda-bengkalis-raih-perunggu-di-kejurnas-pariaman
BENGKALIS, POTRETNEWS.com - Atlet sepatu roda asal Kabupaten Bengkalis, Syalwa Anindira (14), berhasil meraih medali perunggu pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda di Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat. Kejurnas yang berlangsung dari tanggal 4 sampai 6 Maret 2022 ini diikuti oleh 510 atlet dari 29 klub dari berbagai daerah.
temukan-kejanggalan-tiga-balon-ketua-koni-riau-minta-tpp-diganti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Tiga orang bakal calon (balon) Ketua KONI Riau, Kordias Pasaribu, Anis Murzil dan Yudesmon, meminta Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) calon Ketua KONI Riau diganti. Permintaan itu disampaikan karena ketiganya mengaku menemukan sejumlah kejanggalan saat melakukan proses pendaftaran.
wwwwww