Home > Berita > Sport
Sport
turnamen-bola-voli-hba-di-bengkalis-tim-putri-desa-airputih-dan-tim-putra-pedekik-bawa-pulang-gelar
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tim Putri (Pi) Desa Airputih berhasil menaklukkan Tim Putri Desa Kualaalam dalam final Turnamen Bola Voli Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023 yang digelar pada Selasa (18/7/2023) malam.
babak-penyisihan-turnamen-voli-hari-bakti-adhyaksa-di-bengkalis-tim-pbb-tekuk-30-tim-pambangbaru
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tim Voli Putra Desa Pangkalan Batang Barat melaju ke babak selanjutnya setelah berhasil mengalahkan Tim Voli Putra Desa Pambang Baru dalam Turnamen Bola Voli Hari Bakti Adhyaksa Ke-63, Kamis (6/7/2023) malam.
kontingen-alti-riau-berhasil-raih-medali-perak-di-fornas-vii-2023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Kontingen Asosiasi Lari Lintas Alam (ALTI) Riau berhasil membawa pulang medali perak di acara Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (Fornas) VII Jawa Barat. Keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan dan prestasi luar biasa, mengingat persiapan yang dilakukan cukup singkat dan infrastruktur lari trail di Riau yang belum memadai.
wan-anisa-mahasiswa-unilak-perkuat-indonesia-di-sea-games-kamboja-2023
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Rasa bangga dan bahagia menghampiri kampus Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, Riau. Bagaimana tidak, tepat di Hari Pendidikan Nasional mahasiswi Unilak asal Riau berhasil membela Indonesia Indonesia bertanding pada olahraga sepak takraw di SEA Games Kamboja yang berlangsung 4-17 Mei 2023.
dilepas-kadis-dikpora-tim-futsal-kuansing-siap-berlaga-di-kejurprov-riau-2023
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com — Tim futsal Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) Jumat (3/3/2023) siang resmi dilepas untuk mengikuti Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Futsal Riau tahun 2023.
rapat-koni-pusat-dengan-koni-sesumatera-putuskan-riau-gantikan-aceh-sebagai-tuan-rumah-porwil
BANDA ACEH, POTRETNEWS.com — Provinsi Riau akhirnya resmi menggantikan Aceh sebagai tuan rumah penyelenggara Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI se-Sumatera yang akan di gelar 0ktober 2023.
laga-pemkab-asahan-vs-wartawan-awali-turnamen-iold-cracki-pwi-asahan
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan FC berhasil mengalahkan Wartawan FC dengan skor 1-0 pada liga Sepak Bola Old Crack PWI Asahan, Jumat (24/02/2023). Adapun jalannya pertandingan, Pemkab Asahan FC dan Wartawan FC saling menyerang untuk membobol gawang lawan masing-masing. Tetapi hingga waktu normal berakhir, kedua kesebelasan masih belum berhasil mencetak gol kegawang lawan.
ada-idoorprizei-menarik-total-rp100-juta-ayo-ikuti-jalan-sehat-bumn-di-rohul-dan-rohil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dalam rangka HUT Kementerian BUMN ke-25, PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) mengajak masyarakat Rokan Hulu (Rohul) dan Rokan Hilir (Rohil) untuk menyemarakkan acara 'Jalan Sehat BUMN' yang diselenggarakan serentak di dua tempat tersebut, pada Minggu (26/2/2023).
jaga-kesehatan-dan-kebugaran-tubuh-bupati-asahan-igowesi-bersama-opd
ASAHAN, POTRETNEWS.com — Bersepeda atau yang populer dengan istilah gowes, kini menjadi salah satu olahraga paling populer di saat pandemi Covid-19. Gowes menjadi salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas.
menyambut-hari-sumpah-pemuda-sahabat-syafroni-untung-gelar-turnamen-domino
DURI, POTRETNEWS com — Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Dapil Mandau, Syafroni Untung SH MH menggelar kegiatan Open Turnamen Domino Sahabat Syafroni Untung. Kegiatan dilaksanakan di Waterboom Ara Resort yang terletak di Kelurahan Air Jamban, Ahad (23/10/2022).
wwwwww