Home > Berita > Sport
Sport
5-tim-paling-favorit-di-piala-dunia-2022
5 Tim Paling Favorit di Piala Dunia 2022
Selasa, 15 Februari 2022 13:25 WIB
Dalam hitungan bulan, ajang turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia, Piala Dunia, segera hadir. Piala Dunia 2022 pasti akan spesial, karena ini adalah Piala Dunia pertama yang diselenggarakan di masa pandemi Covid 19. Namun tentunya hal ini tidak mengurangi antusiasme para pecinta bola untuk menyemarakkan Piala Dunia 2022. Saat ini sudah ada 15 tim nasional dunia yang lolos ke Piala Dunia Qatar. Meskipun saat ini tim yang lolos masih didominasi negara-negara Eropa, namun tidak menutup kemungkinan tim dari zona lain yang lolos akan bertambah. Babak kualifikasi masih berjalan, dan masih ada 17 slot lagi yang belum terisi di Piala Dunia 2022 yang akan diselenggarakan November mendatang.
pelajaran-berharga-kala-kesebelasan-2-desa-pemekaran-di-kabupaten-bengkalis-unjuk-kebolehan-di
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Turnamem terbuka Piala PSKB I tahun 2022 yang dimula sejak Senin, 10 Januari kemarin hingga saat ini berada di babak 32 menuju babak 16.
sempat-vakum-belasan-tahun-andespal-fc-muncul-di-turnamen-sepak-bola-piala-pskb-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Kesebelasan Anak Desa Palkun Football Club (Andespal FC) yang sempat vakum selama belasan tahun, kembali uji skill dengan mengikuti Open Turnamen PSKB Cup 1 yang telah dibuka pada Senin, 10 Januari 2022 kemarin.
incar-promosi-ke-liga-2-ps-siak-perpanjang-kontrak-direktur-teknik-dan-pemain-naturalisasi
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Juara Liga 3 2021 zona Riau, PS Siak, tampak serius mempersiapkan diri menyambut putaran nasional yang rencananya bakal bergulir pada awal Februari mendatang.
lewat-turnamen-terbuka-pskb-jaring-bibit-pesepak-bola-seantero-bengkalis
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Ketua KONI Kabupaten Bengkalis Darma Firdaus Sitompul secara resmi membuka Open Turnamen Sepak Bola PSKB Cup I Antar Desa Se-Kabupaten Bengkalis, senin (10/1/2022). jalan Kelapapati Darat Desa Kelapapati Kecamatan Bengkalis.
membanggakan-dua-siswa-sma-1-tembilahan-hulu-terpilih-wakili-riau-ikut-seleknas-badminton-di
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com — M. Ali Nasir dan M. Ihsan Al-Banjari dari PBSI Indragiri Hilir terpilih untuk mewakili Provinsi Riau bersama tujuh orang lainnya untuk mengikuti Seleksi Nasional (Seleknas) Badminton di Jakarta, 10 dan 15 Januari 2022 mendatang.
kiper-klub-liga-3-di-riau-meninggal-usai-benturan-di-kepala
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Kiper klub Liga 3 Tornado FC, Taufik Ramsyah, meninggal dunia setelah mengalami benturan kepala dengan pemain lain. Ia sempat menjalani operasi di rumah sakit di Pekanbaru tapi tetap tak tertolong. Kabar duka itu disampaikan klub Tornado FC lewat akun instagramnya, Rabu, 22 Desember 2021. Klub itu menyebut pemain kelahiran Banjar Padang, 12 Mei 2001, itu sebagai "Penjaga Gawang masa depan Sepakbola Riau".
tim-fakultas-hukum-berjaya-di-turnamen-sepak-bola-piala-rektor-unilak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Tim sepak bola mahasiswa Fakultas Hukum (FH) berhasil meraih juara satu kompetisi Piala Rektor Universitas Lancang Kuning (Unilak) 2021. Dalam partai final, tim yang dimanajeri Wakil Dekan Tiga Fakultas Hukum Irfansyah SH.MH ini berhasil mengalahkan tim kuat Fakultas Ekonomi (Fekon) dengan skor 3-0 di lapangan bola kampus tersebut, Senin (20/12/2021).
bupati-bengkalis-siapkan-miliaran-rupiah-untuk-peraih-medali-pon
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Sejumlah atlet Bengkalis peraih medali PON Papua bakal ketiban rezeki melimpah. Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bengkalis telah menyiapkan anggaran hampir dua milyar juta rupiah untuk para atlet yang mengharumkan nama daerah tersebut.
ini-kata-ketua-pengprov-pbvsi-riau-dan-instruktur-machfud-irsyada-pada-penataran-dan-pelatihan
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Tak berlebihan jika kita menjazamkan Bengkalis Pulau Bertuah. Betapa tidak, agenda Penataran dan Pelatihan Wasit dan Pelatih Bola Voli Tingkat Daerah Tahun 2021 dihadiri insan bola voli hebat, bukan saja di level nasional, juga internasional. H Burhanuddin Husin,MM Ketua Pengprov PBVSI Riau
wwwwww