Home > Berita > Siak
Siak
pilgubri-masih-lama-tapi-baliho-dan-spanduk-calon-gubernur-sudah-terpasang-di-tempat-terlarang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com  - Bakal calon Gubernur Riau nampaknya asal main pasang baliho dan spanduk dalam mencari simpati, sehingga tidal memandang etika. Halaman sekolah dan dinding sekolah pun menjadi ajang sosialisasi.
kamis-sidang-lanjutan-kasus-sabu-40-kg-di-pn-siak-hadirkan-3-saksi
SIAK,POTRETNEWS.com  - Meski sempat ditunda dua kali, sidang kasus narkotika jenis sabu-sabu seberat 40 Kilogram (Kg), akan kembali digelar pada hari Kamis pekan ini, di Pengadilan Negeri (PN) Siak.
serahkan-14-gerobak-dorong-kepada-pedagang-bupati-siak-kalau-dapat-untung-jangan-ilupoi-sedekah
SIAK, POTRETNEWS.com  - Bupati Siak H Syamsuar menyerahkan bantuan Gerobak Dorong kepada masyarakat kurang mampu. Ini diberikan guna membangkitkan kembali perekonomian masyarakat di Kabupaten Siak, Riau.
masuk-top-40-inovasi-pelayanan-publik-ketua-dprd-siak-semakin-diperhitungkan-di-kancah-nasional
SOLO, POTRETNEWS.com  - Ketua DPRD Siak, Indra Gunawan mengatakan, keberhasilan daerah Kabupaten Siak masuk dalam Top 40 Inovasi Pelayanan Publik tahun 2017 ini semakin menguatkan citra daerah di kancah Nasional.
dewan-siak-tanya-ke-mkd-dpr-tentang-hak-imunitas
Dewan Siak Tanya ke MKD DPR tentang Hak Imunitas
Selasa, 26 September 2017 11:08 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com  - Sejumlah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Siak, mengunjungi Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Selasa (26/9/2017) di Kompleks Senayan, Jakarta.
janji-pt-tkwl-perbaiki-jalan-di-bungaraya-hanya-pepesan-kosong
SIAK,POTRETNEWS.com  - Kabid Binamarga Dinas PU Tarukim Siak Ardi Irfandi mengatakan, rusaknya jalan di daerah Kecamatan Bungaraya mulai dari Simpang Kampung Jayapura sampai dengan Kampung Buantan Lestari sejak dua tahun terakhir, disebabkan oleh Mobil tronton pengangkut sawit dan CPO yang kelebihan tonase milik PT Teguh Karsa Wahana Lestari (TKWL).
lanjutkan-program-akbp-restika-kapolres-siak-akbp-barliansyah-siap-jaga-keharmonisan-dengan-seluruh
SIAK,POTRETNEWS.com  - Usai pisah sambut dengan AKBP Restika di Mapolres Siak, Kapolres Siak yang baru AKBP Barliansyah menegaskan target pertama yang akan dijalankannya yakni menjaga keharmonisan dengan seluruh elemen di daerah Kabupaten Siak.
prosesi-tepung-tawar-sambut-kapolres-baru-siak
Prosesi Tepung Tawar Sambut Kapolres Baru Siak
Senin, 25 September 2017 09:26 WIB
SIAK,POTRETNEWS.com  - AKBP Barliansyah yang menduduki jabatan barunya sebagai Kapolres Siak disambut dengan prosesi tepung tawar saat masuk ke area Mapolres Siak, Senin (25/9/2017) pagi.
inilah-istana-niat-lima-laras-peninggalan-kerajaan-melayu-di-pesisir-sumatera-utara-yang-pernah
MEDAN, POTRETNEWS.com - Mari bicara sisi lain sebuah istana raja. Tentang kisah kerajaan Melayu yang tak pernah tertulis di buku sejarah sekolah. Tentang sebuah kemegahan masa lalu, yang bahkan tak terdengar selalu.
ptpn-v-lubukdalam-belum-tepati-janji-bangun-rth-dewan-siak-kita-akan-hearing-dengan-perusahaan
SIAK, POTRETNEWS.com  - Ketidakpastian pihak PTPN V kebun Lubukdalam, Kabupaten Siak, Riau, untuk membangun ruang terbuka hijau (RTH) di daerah Kecamatan Lubukdalam seperti yang dijanjikan pihak perusahan kepada pemerintah kecamatan dan masyarakat setempat, membuat Ketua Komisi IV DPRD Siak Ismai Amir berang.
wwwwww