Home > Berita > Rohil

Suyadi Resmi Wakil Ketua DPRD Rokan Hilir

Jum'at, 27 Mei 2016 20:45 WIB
Advertorial
suyadi-resmi-wakil-ketua-dprd-rokan-hilirPengambilan sumpah jabatan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rokan Hilir, Suyadi.
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menggelar Paripurna Istimewa Peresmian dan Pelantikan Pengantian Pimpinan dari Fraksi PDI Perjuangan sekaligus peresmian dan pelantikan PAW Anggota DPRD di Gedung Serba Guna, Bagansiapiapi, Jumat (27/5/2016). Hadir pimpinan dewan Nasrudin Hasan, Syarifuddin, Abdul Kosim, Sekwan Syamsuri Achmad, Bupati H Suyatno dan jajaran pemkab Rohil serta para camat, penghulu, jajaran forkompimda.

Wakil Ketua DPRD Syarifuddin yang memimpin rapat mengatakan paripurna sebagai lanjutan atas kondisi kosongnya posisi pimpinan dewan dari PDI Perjuangan sekaligus anggota dewan yang ditinggalkan Drs Jamiludin.

"Jamiludin telah mengundurkan diri masa jabatan 2014-2019 dan telah ditetapkan Gubernur Riau. Berdasarkan sk PDI Perjuangan terangnya perihal pemberitahuan pengesahan pimpjnan dari partai dan surat dari pusat," kata Syarifudin.

Oleh karena itu, kata dia, harus dilaksanakan pengantian pimpinan dewan dari Jamiludin kepada Suyadi SP sedangkan untuk posisi anggota dewan diisi oleh PAW Marusaha. (adv/dewan/jaka)

wwwwww