Home > Berita > Riau
Riau
pdi-perjuangan-berbenah-manahara-santai-tanggapi-isu-pergantian-dirinya-sebagai-wakil-ketua-dprd
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Manahara Manurung menanggapi santai terkait isu pergantian pimpinan dewan dan Fraksi PDI Perjuangan yang mengemuka belakangan ini.
transaksi-sabusabu-di-bengkel-jalan-penunjang-parit-13-reteh-inhil-digagalkan
PULAU KIJANG, POTRETNEWS.com - Personel Polsek Reteh Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil menggagalkan transaksi narkoba jenis sabu-sabu di sebuah bengkel Jalan Penunjang Parit 13 Desa Pulau Kijang Kecamatan Reteh, Selasa, (28/3/2017) sekira pukul 00.45 WIB.
universitas-muhammadiyah-riau-segera-buka-kampus-fakultas-ilmu-keguruan-di-kepulauan-meranti
SELATPANJANG, POTRETNEWS.com - Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) akan membuka kampus jauh Fakultas Ilmu Keguruan di Kepulauan Meranti. Diharapkan, dengan adanya kampus jauh itu, kualitas guru-guru di Kota Sagu bisa meningkat dengan jenjang pendidikan S1 dan S2.
setelah-gerakan-magrib-mengaji-sukses-bupati-inhil-hm-wardan-keluarkan-surat-edaran-imbau
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna mewujudkan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau yang maju, bermarwah dan bermartabat, Bupati HM wardan terus melakukan berbagai program, baik program pembangunan maupun pemberdayaan manusia.
kemendikbud-minta-bantuan-kabareskrim-dan-dirjen-bea-cukai-atas-hilangnya-koleksi-benda-kuno-museum
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) melalui Direktur Pelestarian Cagar Budaya dan Permuseuman, Harry Widianto meminta Kabareskrim Mabes Polri untuk membantu pencarian benda cagar budaya koleksi Museum Sang Nila Utama Provinsi Riau yang hilang dicuri beberapa waktu lalu.
selama-8-bulan-pemilik-kapal-di-dumai-selundupkan-ribuan-wna-dari-indonesia-ke-malaysia-dan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Direktorat Tindak Pidana Umum (Ditipidum) Badan Reserse Kriminal Polri (Bareskrim) Polri, hari ini merilis dua kasus penyeludupan warga negara asing (WNA) dari Indonesia ke Malaysia dan Australia.
mengenal-personel-paspampres-putra-asli-pekanbaru-lettu-inf-dody-mulia-harahap-sang-pengawal-ibu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Di tengah kunjungan Ibu negara Iriana Joko Widodo Rabu (29/3/2017) ada sosok personel pasukan pengamanan presiden (paspampres) yang mencuri perhatian. Dia adalah Lettu Inf Dody Mulia Harahap putra asli dari Pekanbaru.
selain-jadi-tersangka-pembangunan-jembatan-pedamaran-kasus-korupsi-lain-bernilai-fantastis-menanti
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau, Rabu (29/3/2017) siang, resmi menahan mantan Kepala Dinas PU Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Ibus Kasri di Rutan Sialang Bungkuk, terkait dugaan Korupsi pembangunan Jembatan Pedamaran II senilai Rp2,5 miliar lebih.
panglima-tni-gatot-nurmantyo-datang-ke-acara-penanaman-padi-di-kabupaten-siak-bersama-menteri
SIAK, POTRETNEWS.com - Bupati Siak Provinsi Riau, H Syamsuar mengatakan, selain Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, dua orang pejabat penting di negara Republik Indonesia juga akan hadir ke Siak pada 4 April 2017 mendatang, atau tepatnya pekan depan.
makin-banyak-yang-terseret-kejati-riau-umumkan-tersangka-baru-kasus-korupsi-jembatan-pedamaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau terus melakukan penyidikan terkait dugaan korupsi pembangunan Jembatan Pedamaran di Kabupaten Rohil. Satu orang tersangka bahkan sudah ditahan di Rutan Sialangbungkuk, Rabu (29/3/2017) siang tadi.
wwwwww