Home > Berita > Riau
Riau
202-tahanan-yang-lari-dari-rutan-sialangbungkuk-berhasil-diringkus-jumlah-yang-masih-berkeliaran
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Daerah Riau hingga Sabtu (6/5/2017) pagi pukul 10.00 WIB, berhasil meringkus 202 tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Klas IIB Sialangbungkuk Kota Pekanbaru, Riau, sudah ditangkap, namun polisi belum memastikan berapa banyak yang masih berkeliaran.
tahanan-buron-ini-sempat-mandi-salat-dan-makan-malam-di-rumah-orang-tuanya-setelah-itu-diantarkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang tahanan buronan yang kabur dari Rumah Tahanan (Rutan) Klas II-B Sialangbungkuk, Pekanbaru, Provinsi Riau, berinisial SHW diserahkan kembali oleh banggota keluarganya ke Kepolisian Sektor (Polsek) Perhentianraja, Kabupaten Kampar.
tak-ada-insiden-penyanderaan-anak-saat-200-napi-kabur-dari-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Beredar kabar terkait kaburnya tahanan di Rutan Kelas IIB, Pekanbaru. Polda Riau mengkonfirmasi isu ada tahanan yang sempat menyandera anak sebagai kabar tidak benar.
sudah-194-tahanan-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-yang-kabur-ditangkap-kembali
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Sabtu (6/5/2017) pagi, sebanyak 194 narapidana (napi) Rumah Tahanan (Rutan) Sialangbungkuk, Kecamatan Tenayanraya, Pekanbaru, Riau yang sudah ditangkap kembali.
praktik-pungli-di-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-ingin-air-bersih-uang-nelpon-per-menit-rp1000
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sedikit-sedikit uang. Itulah gambaran bagaimana kehidupan para tahanan di Rumah Tahanan Klas IIB, Sialangbungkuk, Kulim, Pekanbaru.
pascakaburnya-ratusan-tahanan-warga-sekitar-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-berjagajaga-hingga-dini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejumlah warga yang bermukim di sekitar Rutan (Rumah Tahanan Negara) Sialangbungkuk, Kota Pekanbaru Provinsi Riau berjaga-jaga hingga Sabtu (6/5/2017) dini hari, untuk memastikan agar wilayah tempat tinggal mereka aman, pasca kaburnya ratusan tahanan.
atas-dukungan-seluruh-elemen-masyarakat-dalam-membangun-daerah-bupati-inhil-ucapkan-terima-kasih
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - orang nomor satu di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau H Muhammad Wardan menyampaikan terima kasihnya atas dukungan dan partisipasi semua pihak, khususnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) setempat untuk mengawal pemerintahan yang dipimpinnya selama ini.
pungli-dan-perlakuan-kasar-sipir-diduga-penyebab-kabur-massal-di-rutan-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa kaburnya sekira 300 tahanan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIb Jalan Sialangbungkuk Pekanbaru, Riau, diduga dipicu ketidakpuasan para narapidana terhadap banyaknya pungutan liar (pungli) dan perlakuan tidak baik dari oknum penjaga (sipir).
empat-bulan-tak-kunjung-gajian-guru-bantu-provinsi-di-inhil-datangi-komisi-iv-dprd
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sudah melewati triwulan pertama, namun para guru bantu provinsi yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau tidak kunjung menerima gaji dari hasil keringat mereka mengajar sehari-hari.
sebanyak-171-tahanan-kabur-rutan-sialangbungkuk-pekanbaru-sudah-tertangkap
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Hingga jelang tengah malam ini, pihak kepolisian masih belum dapat memastikan jumlah pasti tahanan yang kabur dari Rumah Tahanan Kelas IIB Sialangbungkuk, Pekanbaru, Riau.
wwwwww