Home > Berita > Politik
Politik
golkar-telah-final-usung-airlangga-di-pilpres-2024
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Wakil Ketua Umum Partai Golkar, Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan bahwa partainya hingga saat ini telah final untuk memajukan Ketua Umum Airlangga Hartarto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.
ini-pesan-syamsuar-kepada-peserta-rakerda-partai-golkar-pekanbaru-2021
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — DPD II Partai Golkar Pekanbaru menggelar Rakerda Tahun 2021, Minggu (12/12/2021) di Hotel Prime Park Pekanbaru. Rakerda ini langsung dibuka resmi Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau yang juga Gubernur Riau Syamsuar.
partai-golkar-riau-terima-anugerah-ki-riau-award-2021
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Partai Golkar Riau meraih penghargaan Komisi Informasi (KI) Riau Award 2021 dari KI setempat, untuk kategori partai politik sebagai ”Peringkat Menuju Informatif”, pada Senin (29/11/2021) di salah satu hotel di Pekanbaru.
golkar-tak-mungkin-terima-aturan-yang-melegalkan-seks-bebas
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Partai Golkar mengapresiasi upaya Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi untuk menangani permasalahan kekerasan seksual di kampus yang sudah mendesak.
kader-hmi-sambangi-bawaslu-rokan-hilir-gali-informasi-tentang-kepemiluan-dan-demokrasi
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com — Bagansiapiapi, Dalam rangka menambah wawasan pengetahuan dan pengalaman berorganisasi serta menggali dunia kepemiliuan dan demokrasi di tanah air. Kader-kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Persiapan STAI Ar Ridho Bagansiapiapi berkunjung ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Rokan Hilir Selasa, 9 November 2021.
6-fraksi-dprd-pekanbaru-setujui-pemberhentian-hamdani-sebagai-ketua-dewan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — DPRD Kota Pekanbaru melaksanakan rapat paripurna ke 11 masa persidangan I tahun 2021/2022, Selasa (2/11/2021) di ruang rapat paripurna, Balai Payung Sekaki. Rapat paripurna itu membahas pengumuman pemberhentian pimpinan dewan atas nama Hamdani masa jabatan 2019 – 2024.
hamdani-direkomendasikan-bk-dipecat-sebagai-ketua-dprd-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Badan Kehormatan (BK) DPRD Pekanbaru, Riau, merekomendasikan pemecatan terhadap Hamdani sebagai Ketua DPRD. BK menjelaskan sederet pertimbangan hingga mengusulkan pemecatan terhadap Hamdani.
pendaftaran-calon-komisioner-kpubawaslu-dimulai-senin-18-oktober
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Seleksi pendaftaran calon anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Republik Indonesia periode 2022-2027 dimulai pada 18 Oktober 2021.
eks-ketua-golkar-dan-mantan-ketua-pan-riau-bergabung-ke-nasdem
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Dua tokoh kondang di Riau yakni mantan Gubernur Annas Maamun dan eks Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir resmi diperkenalkan sebagai kader baru Partai NasDem. Keduanya diperkenalkan saat DPW Partai NasDem Provinsi Riau menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) di Pekanbaru.
alumni-skpp-asal-bengkalis-prakarsai-diskusi-daring-membangun-karakter-pengawas-partisipatif
BENGKALIS, POTRETNEWS.com — Alumni Sekolah Kader Pengawas Partisipatif (SKPP) Tingkat Dasar Tahun 2021 asal Kabupaten Bengkalis menginisiasi kegiatan Diskusi Daring dengan tema Membangun Karakter Pengawas Partisipatif. Diskusi yang akan dilaksanakan pada Sabtu (9/10) mendatang, diikuti secara gratis dan dibuka untuk umum.
wwwwww