Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
bocah-6-tahun-bernama-debi-hilang-dalam-kepulan-asap-yang-makin-menghitam-di-plaza
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran yang terjadi di Plaza Sukaramai-Ramayana Sudirman telah membuat seorang ibu ”kehilangan” anaknya yang masih berusia enam tahun dengan jenis kelamin laki-laki bernama Debi, Selasa (08/12/2015).
terdengar-ledakan-dari-lantai-dasar-plaza-sukaramairamayana-yang-terbakar-asap-putih-selimuti-ruas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ratusan warga berhamburan kabur, usai mendengar dua bunyi ledakan besar dari lantai dasar Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/12/2015).
sudah-2-jam-kebakaran-plaza-sukaramairamayana-pekanbaru-masih-berlangsung-dan-makin-meluas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hampir dua jam, asap pekat masih saja membumbung tinggi di Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau. Bahkan asap kian pekat dan regu Damkar belum bisa menembus lantai dasar, yang disinyalir sumber kebakaran.
asap-kian-pekat-kendaraan-milik-pengunjung-plaza-sukaramai-ramayana-pekanbaru-tak-bisa-dievakuasi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Puluhan pengunjung Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai-Ramayana, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/12/2015) sore tampak panik, lantaran tidak bisa menyelamatkan sepeda motor mereka yang terparkir di lantai satu, dua dan lantai atas pusat perbelanjaan ini.
ratusan-warga-histeris-melihat-seorang-pria-paruh-baya-coba-melompat-dari-lantai-3-gedung-ramayana
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kobaran api di Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai - Ramayana, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Provinsi Riau kian membesar, Selasa (8/12/2015) sore. Pengunjung yang memarkirkan kendaraannya di lantai atas sebagian terkepung, bahkan ada yang nekat ingin lompat dari gedung berlantai tiga ini.
ramayana-pekanbaru-terbakar-hebat-pengunjung-dan-pemilik-kios-berhamburan-selamatkan-diri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kebakaran hebat melanda Kompleks Pusat Perbelanjaan Plaza Sukaramai - Ramayana, Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru, Provinsi Riau, Selasa (8/12/2015) sore. Menurut informasi, sumber api pertama kali terlihat dari lantai dasar, yang didominasi para penjual pakaian.
Mengaku Masih Memegang Kartu Pers, Pejabat Pemprov Riau Ini Malah Lontarkan Pernyataan Menghina Pers, ”Lemparkan Amplop ke Wartawan”
sudah-merendahkan-profesi-wartawan-syahnan-rangkuti-minta-anshari-kadir-kembalikan-kartu-pers
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pernyataan merendahkan profesi wartawan yang diucapkan seorang pejabat Pemerintah Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau, Anshari Kadir saat bertugas di Bagansiapiapi, seperti meludah ke atas. Karena ketika itu, Anshari mengaku masih memegang kartu pers.
didemo-soal-ucapan-lemparkan-amplop-ke-wartawan-permintaan-maaf-anshari-kadir-ditolak-plt-gubri
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Terkait pernyataan merendahkan profesi wartawan yang diucapkan bawahannya, Anshari Kadir saat bertugas di Bagansiapiapi, Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman akan menyerahkan kasus ini kepada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Riau serta Inspektorat Riau.
dua-pemuda-saling-bacok-di-pelalawan-jari-tangan-berserakan-di-tanah
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dua pemuda saling bacok. Alhasil, keduanya mengalami luka robek. Bahkan jari salah satu di antara mereka putus dan berserakan di tanah. Diduga pemicunya dendam.
pulang-kongres-dari-pekanbaru-oknum-hmi-kedapatan-bawa-ganja-1-kilo
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 540 mahasiswa anggota Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) asal Sulawesi Selatan tiba di Dermaga Terminal Penumpang Nusantarapura 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, pada Senin sore, 7 Desember 2015. Mereka baru saja pulang dari mengikuti kongres organisasi itu di Pekanbaru, Riau.
wwwwww