Ketinggian Air di Tanjung Pauh Capai 1,5 Meter, Jalur Telukkuantan - Pekanbaru Lumpuh

Ketinggian Air di Tanjung Pauh Capai 1,5 Meter, Jalur Telukkuantan - Pekanbaru Lumpuh

Sebuah truk mencoba melewati banjir setinggi 1,5 meter di Tanjung Pauh, Jumat (29/1/2016) siang. (foto kiriman andri/goriau.com)

Jum'at, 29 Januari 2016 21:45 WIB
TELUKKUANTAN, POTRETNEWS.com - Hingga Jumat (29/1/2016) siang, air masih menggenangi ruas jalan nasional lintas Telukkuantan - Pekanbaru, tepatnya di Desa Tanjung Pauh Kecamatan Singingi Hilir Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau. "Saat ini, ketinggian air mencapai 1,5 meter. Kondisi ini membuat mobil kecil tak bisa melewatinya," ujar Andri, salah seorang warga Tanjung Pauh kepada GoRiau.com, Jumat (29/1/2016) siang.

Kendati dalam, kata Andri, beberapa kenderaan mencoba melewatinya. Hanya mobil besar jenis truk yang selamat melewati banjir di perbatasan Kampar - Kuansing ini.

"Untuk di Tanjung Pauh, terdapat tiga titik yang terendam banjir. Titik terakhir dekat KPR yang paling dalam," ujar Andri. Akibat dari banjir ini, arus lalulintas baik dari Pekanbaru menuju Telukkuantan maupun sebaliknya lumpuh.

"Terjadi penumpukan kenderaan di titik terakhir, tepatnya daerah perbatasan dengan Kampar. Sedangkan dari arah Telukkuantan tidak terlalu banyak. Sebab, banyak warga yang langsung berputar arah," tutur Andri.***

(Akham Sophian)
Kategori : Kuansing, Peristiwa
Sumber:GoRiau.com
wwwwww