Home > Berita > Riau

Tangis Haru Iringi Kepergian Hj Mukhniarti, Basrizal Koto: Dia Wanita Hebat…

Tangis Haru Iringi Kepergian Hj Mukhniarti, Basrizal Koto: Dia Wanita Hebat…

Basrizal Koto saat menyampaikan sambutan pada pelepasan jenazah penghormatan terakhir terhadap almarhumah istrinya, Hj Mukhniarti. (foto: halloriau)

Jum'at, 29 Januari 2016 13:11 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kesedihan yang mendalam tampak begitu jelas tergambar di mata dan raut wajah suami Hj Mukhniarti, Basrizal Koto, Ketua IKMR yang juga CEO Basko Group. Betapa tidak, istri tercinta dipanggil Sang Khalik setelah 35 tahun hidup bersama dalam suka dan duka dan sudah dikaruniai 7 orang anak. "Sudah 35 tahun saya hidup bersama beliau baik dalam suka maupun duka, beliau merupakan sosok seorang istri luar biasa. Saya sukses karena beliau," ungkap Basrizal Koto yang akrab disapa Basko, Jumat (29/1/2015).

Basrizal Koto yang akrab disapa Basko menyebutkan, dalam setiap kesuksesan seorang pria ada wanita hebat yang mendampinginya. "Dan beliaulah wanita hebat itu, yang membuat saya sukses. Semoga arwah beliar diterima di sisi Allah, dan mohon maaf atas segala kesalahannya," tutur Basko.

Disebutkannya, almarhum istrinya sebenarnya sudah sakit sejak setahun lalu dan sakitnya kembali terasa dalam dua bulan terakhir. "Ibu sakit sudah hampir satu tahun. Sakit sebenarnya baru 2 bulan ini dan beliau memang kuat perjuangannya, saran beliau ketika sakit minta anaknya berkumpul," jelasnya.

Tidak hanya keluarga, rekan satu partai yakni Noviwaldy Jusman juga tampak hadir dalam pemakaman almarhumah Mukhniarti Basko di Taman Makam Bahagia, Jalan Pattimura.

Sebelumnya, pria yang akrab disapa Dedet ini mengatakan bahwa Hj. Mukhniarti adalah salah satu kader terbaik partai Demokrat. Sebagai wakil rakyat selama hidupnya dikenal dekat dengan masyarakat dan aktif dalam kegiatan sosial. "Almarhumah dekat dengan masyarakat dan aktif di kegiatan sosial," ujarnya. ***

(M Yamin Indra)
Kategori : Riau, Peristiwa
Sumber:Halloriau.com
wwwwww