Jalan Ambles Diperbaiki, Jalur Riau-Sumatera Barat di Kuok Kampar Sudah Bisa Dilalui

Jalan Ambles Diperbaiki, Jalur Riau-Sumatera Barat di Kuok Kampar Sudah Bisa Dilalui

Ilustrasi.

Jum'at, 09 Februari 2018 16:42 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbaikan jalur lintas Riau-Sumatera Barat (Sumbar) sudah selesai. Kendaraan sudah dapat melintas di kedua jalur jalan tersebut, setelah sebelumnya lalu lintas dialihkan ke beberapa titik. Proses perbaikan jalan Kilometer 70 di Kuok, Kabupaten Kampar selesai pada Kamis (8/2/2018) malam tadi pukul 22.00 WIB, yang dilanjutkan dengan uji coba kendaraan berat.

"Hari ini jalan rusak itu sudah bisa dilalui semua kendaraan. Semua sudah normal setelah truk dengan kapasitas 18 ton melintas dalam upaya uji coba kendaraan," ucap Paur Humas Polres Kampar, Iptu Deni Yusra, Jumat (9/2/2018), dilansir potretnews.com dari okezone.com.

Proses perbaikan di jalan nasional ini sudah dilakukan sejak 7 Febuari 2018. Perbaikan dilakukan dengan cara melakukan penimbunan menggunakan alat berat.

Dengan selesainya proses perbaikan jalan, petugas yang sebelumnya mengatur jalur alternatif sudah ditugaskan untuk mengatur lalu lintas seperti biasa.

"Anggota polisi lalu lintas masih berada di lokasi untuk mengatur lalu lintas," imbuhnya.

Pada 7 Febuari 2018 sekira pukul 07.00 WIB, jalan lintas barat Kilometer 70 Kuok, Kampar ambles dengan panjang sekira 5 meter. Jalan tersebut beberapa bulan lalu sebelumnya juga pernah ambles. ***

Editor:
Akham Sophian

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar, Riau
wwwwww