PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Inhu
Inhu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau meningkatkan penanganan status kebakaran hutan dan lahan (karhutla) PT Teso Indah (TI) ke penyidikan.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Operasi intelijen digelar oleh Kejaksaan Negri (Kejari) Kabupaten Inhu di Desa Tani Makmur Kecamatan Rengat.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sempat kabur lewat pintu belakang rumahnya karena mengetahui polisi datang ke rumahnya, buronan polisi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau ditanggap 300 meter dari rumahnya.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Riau masih melakukan pemadaman dan pendinginan kebakaran hutan dan lahan atau karhutla di beberapa daerah seperti Kabupaten Pelalawan, Kabupaten Indragiri Hulu, dan Kabupaten Siak.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - ”Ular berkaki” kembali ditemukan di Riau. Kali ini kejadiannya siang hari, sehingga lebih mudah memastikan apakah itu kaki atau alat kelaminnya.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kebahagiaan bercampur haru terpancar dari wajah Masnah (63), saat menerima kursi roda melalui Dompet Dhuafa Riau Unit Indragiri Hulu (Inhu), Selasa (1/10/2019) di Desa Japura Kecamatan Lirik.
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dugaan korupsi di DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau terus didalami oleh penyidik kepolisian resort (polres) wilayah setempat.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hari ini, kebakaran hutan dan lahan di Riau tergolong luar biasa. Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebut, ada 485,4 hektar (ha) lahan yang terbakar. Luasan itu terjadi di sejumlah daerah di Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seekor ular berkaki ditemukan mati di lokasi kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang kakek yang sudah berumur 60 tahun, Adt, ikut dijebloskan ke dalam penjara karena tidak membayar setelah berhubungan intim dengan wanita penghibur di Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
Loading...
www www