Home > Berita > Inhu
Inhu
3-pejabat-indragiri-hulu-diperiksa-penyidik-kejaksaan-agung-kasus-korupsi-duta-palma
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Penyidik Kejaksaaan Agung (Kejagung) kembali memeriksa empat saksi dalam kasus dugaan korupsi dalam kegiatan pelaksanaan yang dilakukan oleh PT Duta Palma Group di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Tiga dari empat saksi yang diperiksa adalah pejabat daerah Kabupaten Indragiri Hulu.
jalan-lintas-indragiri-huluindragiri-hilir-ambles
Jalan Lintas Indragiri Hulu-Indragiri Hilir Ambles
Selasa, 05 September 2023 19:32 WIB
INDRAGIRI HILIR, POTRETNEWS.com — Jalan lintas yang menghubungkan daerah Indragir Hilir-Indragiri Hulu di Riau amblas hingga 1 meter. Akibatnya, akses dari dan menuju daerah tersebut berulang kali terputus.
berobat-ke-dukun-karena-12-tahun-nikah-tak-punya-anak-wanita-di-indragiri-hulu-malah-dicabuli-dan
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Personel kepolisian di Indragiri Hulu, Riau menangkap dukun cabul berinisial DDS. Pria ini diringkus setelah diduga menghamili pasiennya SB (34) yang berobat dengan keluhan 12 tahun tidak punya anak.
rapat-paripurna-dprd-sahkan-nama-kabupaten-indragiri-hulu-berubah-jadi-indragiri
RENGAT, POTRETNEWS.com — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) mengesahkan nama Kabupaten Indragiri Hulu menjadi Indragiri saat sidang, Selasa. Acara pengesahan itu dihadiri langsung oleh Bupati Rezita Meylani Yopi dan Wakil Bupati Junaidi Rachmat serta Sekretaris Daerah Hendrizal.
sapi-milik-warga-indragiri-hulu-franto-kukuh-sulahi-dipilih-jadi-hewan-kurban-presiden-jokowi
RENGAT, POTRETNEWS.com — Seekor sapi milik peternak di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dipilih menjadi hewan kurban Presiden Jokowi. Dilaporkan, ini kali pertama kurban sumbangan orang nomor satu di Republik Indonesia dari peternak di daerah itu.
setelah-hampir-2-tahun-menjabat-kades-pasirringgit-indragiri-hulu-baru-ketahuan-ijazah-yang
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Polisi menangkap seorang kepala desa (kades) di Indragiri Hulu, Riau bernama Ali Borkat (50). Dia ditangkap karena memalsukan surat tanda tamat belajar mulai di tingkat SD hingga SMA sederajat.
dua-bocah-di-indragiri-hulu-dicabuli-duda-sahabat-orang-tuanya-aksi-keji-dilakukan-saat-sang-ayah
INDRAGIRI HULU, POTRETNEWS.com — Seorang pria duda berinisial A (42) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau nekat mencabuli dua kakak beradik yang masih berusia 15 tahun dan 16 tahun saat orang tuanya pergi ke kebun.
aparat-gabungan-bongkar-tambang-emas-ilegal-di-peranap-inhu-66-rakit-dihancurkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — Aparat gabungan turun tangan menertibkan tambang emas ilegal, di Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau.
baru-terungkap-oknum-pns-kantor-camat-di-indragiri-hulu-sudah-3-tahun-jualan-narkoba
PEKANBARU, POTRETNEWS.com — NS alias Nan (51), seorang pegawai negeri sipil (PNS) di Kantor Camat Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, ditangkap karena kasus dugaan narkoba. Pejabat sementara (Ps) Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran mengatakan, pria tersebut merupakan pengedar sabu.
sidang-dugaan-korupsi-usaha-perkebunan-kelapa-sawit-tanpa-izin-di-riau-surya-darmadi-ajukan-nota
JAKARTA, POTRETNEWS.com — Pemilik Darmex Group Surya Darmadi mengajukan nota keberatan (eksepsi) karena menilai dakwaan terhadapnya sumir dan prematur dalam perkara dugaan korupsi usaha perkebunan kelapa sawit tanpa izin di provinsi Riau periode 2004-2022 dan tindak pidana pencucian uang 2005-2022.
wwwwww