Polres Inhil Sertijab Pejabat Polisi di Level Kabag dan Kapolsek

Polres Inhil Sertijab Pejabat Polisi di Level Kabag dan Kapolsek

Suasana sertijab pejabat polisi di level kabag dan kapolsek di lingkungan Polres Inhil.

Rabu, 03 Mei 2017 09:09 WIB
Muhammad Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, menggelar upacara serah terima jabatan (sertijab) di Halaman Mapolres Inhil di Jalan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (2/5/2017) pagi. ‎Adapun jabatan yang di serah terimakan antara lain yaitu kabag ops, Kapolsek Kempas, Kapolsek KSKP serta Kapolsek Sungaibatang.

Sertijab ini dipimpin langsung Kapolres Inhil AKBP Dolifar Manurung SIK selaku Inspektur Upacara dan dihadiri perwira, personel serta Bhayangkari Polres Inhil.

Sedangkan yang disertijabkan yaitu Kabag Ops Kompol Roni Syahndra SIK yang dipromosikan menjadi Wakapolres Inhu, sementara kabag ops yang baru digantikan Maison SH, sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Tanahputih di Polres Rokan Hilir.

Kapolsek Kempas AKP ‎Risnan Aldino SIK yang dipromosikan menjadi Kasat Lantas Polres Rokan Hulu, digantikan oleh AKP Andriyanto SIK, sebelumnnya Kasat Binmas Polres Pelalawan.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tembilahan dari Iptu Agus Susanto menjabat sebagai Kanit Reskrim Polres Inhil, digantikan Iptu Yarmen Jambak sebelumnya Paur Humas Polres Inhil. Terakhir Kapolsek Batangtuaka Iptu Suheri yang digantikan Ipda Andi Aceh sebelumnya Kanit Reskrim Polsek Gaung.

Dalam sambutannya, kapolres menyampaikan ucapan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi yang telah ditunjukan pejabat lama, dan mengucapkan selamat, atas promosi jabatan. "Semoga dengan jabatan yang baru, lebih membawa kesuksesan dalam meniti jenjang karier," ujarnya

Kepada pejabat baru, kapolres berpesan agar bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan dinamika yang ada di Polres Inhil. "Apa-apa yang sudah terlaksana dengan baik agar bisa dilanjutkan,"pesannya

Sertijab di dalam lingkungan Kepolisian hal yang lumrah guna melakukan penyegaran serta promosi pangkat bagi personil. Tak lupa kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu-ibu Bhayangkari yang telah setia mendampingi para suami, dalam pelaksanaan tugasnya. ***

Kategori : Peristiwa, Umum, Inhil, Riau
wwwwww