Home > Berita > Hukrim
Hukrim
seorang-anak-di-duri-bacok-ibu-dan-tante-kandung-secara-membabi-buta-si-tante-tewas-dan-ibunya
DURI, POTRETNEWS.com- Masyarakat Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, digemparkan dengan dengan aksi pembacokan seorang anak terhadap ibu kandungnya dan juga bibinya sendiri. Kejadian sekira pukul 18.45 WIB pada Hari Rabu (21/10/2015).
terpidana-kasus-penganiayaan-sopir-truk-hingga-tewas-di-pos-jaga-pt-rapp-menyerahkan-diri
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com – Dua eks sekuriti PT Satria Rajawali Persada (SRP) penganiaya sopir dump truk Roni Hasian Hutajulu (25) hingga hingga tewas pada tahun 2014 lalu, menyerahkan diri ke Kantor Kejaksaan Pangkalankerinci, Selasa (20/10/15) sekitar pukul 12.30 WIB.
astaga-oknum-pns-pelalawan-ditangkap-saat-pesta-sabu-bersama-dua-temannya
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com- Satu per satu target operasi (TO) kepolisian beberapa bulan terakhir tentang pemakai dan pengedar narkoba diringkus personel Polsek Pangkalankuras, Resort Pelalawan.
dinas-perikanan-rohil-tak-merasa-malu-ketika-nelayan-panipahan-beberkan-aksi-mereka-yang-sukses-3
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Nelayan Panipahan Kecamatan Pasir Limau Kapas yang tergabung dalam Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) kembali berhasil menangkap nelayan asal Sumatera Utara yang menggunakan alat tangkap terlarang trawl (pukat harimau, red) di perairan Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Provinsi Riau.
nelayan-rohil-senang-diberi-penyegaran-tindak-pidana-perikanan
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Rokan Hilir (Diskanlut Rohil), Provinsi Riau menggelar Forum Koordinasi Tindak Pidana Perikanan tahun 2015, di Hotel Kesuma Bagansiapiapi, Selasa (20/10/2015).
baikbaik-ditanya-istri-dari-mana-eh-oknum-polisi-ini-malah-ngamuk-dan-langsung-main-pukul
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang polisi di Pekanbaru, Riau tega melakukan penganiayan terhadap istrinya. Ini dipicu karena si oknum kesal selalu ditegur sang istri, lantaran dirinya sering keluyuran. Pukulan pun melayang tepat ke wajah korban hingga mengeluarkan darah.
pelaku-jambret-ini-takluk-di-tangan-wanita-dan-babak-belur-dihajar-massa-di-jalan-juanda-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Karena mempertahankan tas miliknya yang dirampas jambret, seorang wanita bernama Priscilia terseret aspal dan mengalami luka-luka. Sementara pelaku terjatuh dari motor dan babak belur dibogem massa.
narkoba-jenis-baru-ditemukan-di-medan-diduga-sudah-beredar-di-riau-makan-sebutir-3-hari-tak-tidur
MEDAN, POTRETNEWS.com - Narkoba jenis baru berbentuk tablet ekstasi dengan campuran sabu-sabu, ditemukan di Medan dan diduga juga sudah beredar di Riau.
mau-mencuri-motor-di-teras-rumah-warga-di-tangkerang-dua-oknum-brimob-babak-belur-dihajar-massa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kota Pekanbaru, Riau mengamankan dua oknum anggota Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Daerah Riau yang dihajar massa akibat mencoba mencuri sepeda motor.
bertengkar-hebat-bripka-sm-tembak-istrinya-lima-kali-di-punggung-perut-dan-kepala-hingga-tewas-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hingga Senin (19/10/2015) malam, Kepolisian Resort (Polres) Rohul masih memburu oknum berinisial Bripka SM, yang diduga menembak mati istrinya bernama Risma, Senin siang tadi.
wwwwww